Jangan Bercinta di Dalam Air! Ini 7 Risikonya Bagi Kesehatan

Avatar of PortalMadura.Com
Jangan Bercinta di Dalam Air! Ini 7 Risikonya Bagi Kesehatan
Bercinta di dalam air

PortalMadura.Com – Jika Pasangan Suami Istri (Pasutri) ingin merasakan sensasi bercinta yang tidak biasa atau berbeda dengan pasangan lainnya, hal itu bisa dilakukan di dalam air. Entah itu di kolam renang, sungai, danau atau yang lainnya.

pasti menjadi pengalaman yang tidak terlupakan apalagi suasananya mendukung. Namun, Anda perlu tahu beberapa dampak yang bisa dialami khususnya bagi kesehatan. Penasaran?

Berikut ini penjelasannya:

Tidak Steril
Perairan terbuka membawa beberapa bakteri kotor seperti E.coli dan salmonella. Semua itu juga ada termasuk di kolam renang maupun air panas dengan tingkat pH yang tidak tepat. Ada juga di sungai, danau, atau lautan.

Menjadikan Organ Intim Kekurangan Pelumas
Mungkin Anda berpendapat air bisa menjadi pelumas yang mengagumkan. Namun, kenyataannya air tidak membasahi dengan cepat. Selain itu cairan tersebut juga terlalu encer.

Menurut ginekolog di Baylor University, Jessica Shepherd, air bukanlah pelumas yang baik. Bahkan, dia bisa membersihkan pelumas alami yang diproduksi tubuh dan membuat vagina mengering.

Berisiko Melukai Vagina
Kurangnya pelumas alami bisa menjadi masalah. Shepherd menambahkan, hal tersebut bisa meningkatkan gesekan di vagina dan membuatnya lecet.

Selain itu, jika suami menggunakan kondom, lebih banyak gesekan dalam air meningkatkan risiko robeknya pengaman tersebut.

Meningkatkan Risiko Infeksi Saluran Kemih
Semua bakteri yang ada di air bisa masuk ke dalam uretra Anda saat bercinta. Ini meningkatkan risiko terkena Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Baik pria atau wanita bisa terkena infeksi ragi jika bercinta di dalam air. Klorin khususnya, bisa mengiritasi vagina dan mengganggu pH di sana. Shepherd mengatakan hal itu bisa meningkatkan risiko terkena infeksi jamur.

Berisiko Tertular Penyakit Kelamin
Air tidak bisa mencegah Anda terkena Penyakit Menular Seksual (PMS). Pasalnya air yang tidak bersih justru bisa menjadi media transfer penyakit menular seksual. Wider juga menambahkan, lecet pada vagina meningkatkan risiko terkena infeksi semacam itu.

Berisiko Terinfeksi Jamur
Baik pria atau wanita bisa terkena infeksi ragi jika bercinta di dalam air. Klorin khususnya, bisa mengiritasi vagina dan mengganggu pH di sana. Shepherd mengatakan hal itu bisa meningkatkan risiko terkena infeksi.

Bisa terjadi pembuahan
Jika seseorang hanya mengalami ejakulasi di kolam renang atau di tempat berair lainnya, Anda mungkin tidak akan hamil. Namun, jika ejakulasi tersebut dilakukan saat penetrasi, istri masih bisa hamil.

Demikian berbagai risiko kesehatan yang bisa ditimbulkan dengan bercinta di dalam air. Akan lebih aman jika Anda melakukan aktivitas intim di kondisi yang higienis. (merdeka.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.