oleh

Jangan Cari 7 Hal Ini di Google

PortalMadura.Com – Google menjadi jujukan masyarakat dunia untuk mencari bergai hal. Tinggal mengetik apa ingin dicari pasti akan muncul dalam waktu beberapa detik kemudian.

Namun, ada beberapa kata yang apabila Anda mengetik untuk mencari di google pasti akan muncul apa yang tidak Anda inginkan. Oleh karena itu, jangan coba-coba mengetik kata terlarang ini. Apa saja kata tersebut?

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman detik.com yang dikutip dari CNET, berikut beberapa kata yang tidak boleh Anda cari di google.

Huntsman Spider

Kalau Anda punya arachnophobia atau fobia pada hewan sejenis laba-laba, jangan pernah untuk Googling kata tersebut.

‘Pressure Cooker Bombs’ dengan ‘Backpacks’

Pada tahun 2013, seorang pria Suffolk County mencari di Google ‘bom panci bertekanan’ dan ‘ransel’ dari komputer kerjanya.

Kemudian yang terjadi selanjutnya adalah polisi muncul di rumahnya. Padahal pria itu cuma iseng, loh.

‘Botfly Removal’

Dijamin, Anda tidak pernah menutup tab browser secepat yang bakal Anda lakukan saat menonton video seorang pria yang sedang mengeluarkan belatung parasit pemakan daging dari bawah kulitnya.

‘Mouth Larva’

Jika Anda mencari gambar larva, berhati-hatilah agar tidak mengetikkan kata ‘mouth’ secara tidak sengaja. Alih-alih gambar hama rumah tangga, Anda akan menemukan gambar manusia dan hewan lain dengan larva merayap di antara gigi mereka.

‘Insider Trading In An International Account’

Pada Juli 2017, polisi menangkap peneliti MIT Fei Yan. Menurut laporan, dia mencari di Google ‘perdagangan orang dalam di akun internasional’ sebelum diduga membeli saham dalam jumlah besar. Yan didakwa dengan tiga tuduhan penipuan.

Blue Waffle

Pada tahun 2010, sebuah hoax yang disebut “blue waffle disease” menghantam internet dengan gambar grafis (photoshopped) dari alat kelamin wanita yang ‘terinfeksi’.

‘Things People Have Found In Fast Food’

Ada banyak gambar yang menjijikkan pada pencarian dengan keyword tersebut. Kalau tidak ingin hilang selera makan, lebih baik jangan.

Rewriter : Desy Wulandari
Sumber : Detik.Com

Komentar