Jangan Dibuang, Ini Manfaat Lain Sikat Maskara

Avatar of PortalMadura.com
Jangan Dibuang, Ini Manfaat Lain Sikat Maskara
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ladies, sebaiknya Anda berpikir dua kali bila ingin membuang sikat maskara atau spoolnya. Tahukah Anda ternyata sikat maskara sangat berguna untuk mempercantik wajah dan tubuh lho. Anda cukup cuci sikat dengan mengeluarkan maskara berlebih dengan sabun dan air, lalu biarkan kering. Berikut beberapa manfaat penggunaan spool maskara.

1. Sikat tersebut bisa untuk menyisir bulu mata sebelum diaplikasikan maskara. Sehingga, bulu mata bisa jadi lebih terlihat alami dan maskara nanti tak menggumpal.

2. Anda juga bisa menggunakan sikat ini untuk mengaplikasikan berbagai perawatan untuk bulu mata yang lebih panjang seperti castor oil, atau petroleum jelly. Ini akan membantu mengoleskan bahan tersebut dan tidak belepotan di tangan.

Baca Juga:  5 Tips Perawatan Kulit Wajah Untuk Laki-laki

3. Spool juga bisa Anda manfaatkan untuk merawat alis lho. Sisir alis dengan menggunakan spool agar lebih rapi dan cantik.

4. Kuku yang kusam akan jadi lebih cantik dengan perawatan rutin. Nah, Anda bisa gunakan spool ini untuk menggosok kuku agar lebih bersih dan cantik sempurna.

5. Sikat maskara juga bisa membuat bibir jadi lebih lembut lho Ladies. Caranya gosokkan sikat maskara tersebut pada bibir Anda.

Selain bisa dimanfaatkan kembali, Anda bisa lebih menghemat dan menyelamatkan lingkungan dari sampah. So, Pikirkan kembali bila Anda ingin membuang maskara ya Ladies.(vemale.com/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.