oleh

Jangan Khawatir, Ini 6 Tips Mudah Tetap Cantik Bagi Anda yang Memiliki Alergi

PortalMadura.Com – Memiliki alergi tentu membuat seseorang terutama kaum wanita merasa tidak nyaman. Hal ini, karena mereka akan bersin atau gatal secara terus menerus yang pastinya bisa mengurangi nilai penampilan mereka dan membuatnya tidak percaya diri.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab seorang Ahli kecantikan, Jamie Greenberg, berbagi tips mengatasi masalah kecantikan saat wanita mengalami alergi. Penasaran apa saja itu?.

Berikut enam cara menjaga kecantikan bagi Anda yang memiliki alergi:

Contour untuk Memerangi Wajah Bengkak
Apapun benda berwarna hitam yang Anda letakkan di wajah, akan membuatnya terlihat lebih tirus. Dengan cara yang sama, gunakan shading dan highlight untuk membentuk wajah yang bengkak.

Mengurangi Kemerahan
Terlalu banyak bersin dapat membuat hidung merah. Aplikasikan pelembap yang dapat menenangkan, seperti balsem argan. Sebelum pelembap, Anda juga bisa mengaplikasikan primer berwarna kehijauan untuk mengurangi kemerahan akibat alergi.

Loading...

Mata yang Lebih Bulat
Untuk membuat mata terlihat lebih bulat atau besar, triknya adalah mengaplikasikan garis gelap di atas dan bawah bulu mata. Sedangkan untuk mengurangi kemerahan pada mata, gunakan eyeliner berwarna putih di sudut mata.

Tidak Menggunakan Makeup
Jika Anda ingin istirahat menggunakan makeup, cobalah mengaplikasikan maskara tahan air dan bulu mata palsu. Cara ini akan membuat Anda seperti menggunakan makeup, walaupun sebenarnya tidak sama sekali.

Melembutkan Penampilan
Untuk melawan penampilan yang bengkak, coba menata rambut Anda dengan model keriting atau ikal besar. Cara ini akan mengalihkan perhatian dari pipi yang bengkak kepada penampilan wajah secara keseluruhan.

Hindari Hal-Hal yang Membuat Alergi Kambuh
Beberapa produk styling, seperti gel rambut dan hair spray dapat membuat alergi Anda kambuh. Cobalah untuk tidak menggunakan berbagai produk ini untuk mengurangi alergi.(liputan6.com/Lala)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar