Jangan Lakukan 4 Hal Ini Setelah Extension Bulu Mata

Avatar of PortalMadura.Com
Jangan Lakukan 4 Hal Ini Setelah Extension Bulu Mata
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini dengan kemajuan teknologi seorang wanita tidak perlu repot-repot memakai bulu mata palsu untuk mata tampak lentik dan tebal. Hanya perlu melakukan , sebagian besar wanita sudah bisa tampil cantik dan percaya diri.

Sebelum Anda melakukan extension bulu mata, pastikan dulu tempat dan orang yang akan melakukan hal itu benar-benar terpercaya. Sehingga Anda tidak menyesal setelah melakukannya. Nah, bagi yang sudah mecoba, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar bulu tidak mudah rontok dalam waktu lama. Penasaran?.

Berikut penjelasannya:

1. Sangat dilarang menggunakan maskara yang waterproof. Bulu mata harus tetap bisa bernafas, sedangkan maskara waterproof dapat menghambat dan menutup jalannya pori pada bulu mata.

2. Hindari menggunakan penjepit bulu mata yang dapat membuat bulu mata rontok.

3. Jika memang ingin menggunakan maskara, pilih yang tak waterproof.

4. Hindari tidur tanpa membersihkannya terlebih dahulu. Maskara dapat menyumbat pori dan menyebabkan iritasi pada kelopak mata bila tidak dibersihkan.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat ya. Setelah melakukan ekstensi bulu mata dan tidak merasa nyaman, jangan sungkan untuk mengomplain salon dan membiarkan mereka memperbaiki pengaplikasian tersebut. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.