Bola  

Jangan Lewatkan 20.000 Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Umum Besok,

Avatar of PortalMadura.com
Jangan Lewatkan 20.000 Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Umum Besok,
Jangan Lewatkan 20.000 Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Umum Besok,

PortalMadura.com-PSSI akan membuka penjualan tiket untuk umum mulai besok, Selasa (6/6/2023). Harga tiket pertandingan FIFA Matchday tergolong murah dan dibandingkan dengan harga tiket di Tiongkok, sangat terjangkau.

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan laga Indonesia vs Argentina begitu besar. Oleh karena itu, bagi Anda pecinta sepak bola Tanah Air, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiket menonton langsung pertandingan tersebut di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang.

Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengatakan bahwa masih ada kesempatan bagi pecinta sepak bola Tanah Air untuk mendapatkan tiket menonton langsung . Setelah 20.000 tiket presale yang dijual online khusus lewat BRI habis terjual dalam waktu 10 menit hari ini, PSSI akan menyediakan 20.000 tiket lagi besok.

Menurut Erick Thohir, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pertandingan ini sangat tinggi. Dia juga menilai harga tiket pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina tergolong murah, jika dibandingkan dengan harga tiket di Tiongkok.

“Alhamdulillah kalau kita lihat hari ini dalam waktu 9 menit, itu 20.000 tiket terjual langsung. Besok akan ada lagi 20.000 tiket lagi, besoknya lagi ada 20.000 tiket lagi,” ujar Erick seusai agenda penyerahan bonus kepada para atlet, pelatih, dan asisten pelatih kontingen Indonesia yang menjuarai SEA Games 2023, di Istana Merdeka Jakarta (5/6/2023).

Sisa 54.000 tiket akan dijual pada dua hari berikutnya, yakni 6 dan 7 Juni 2023 pukul 12.00 WIB untuk masyarakat umum. Masyarakat bisa membeli tiket pertandingan melalui situs web PSSI dan .

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Cara Membeli Tiket Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, berikut adalah cara untuk membeli tiket:

  1. Pastikan Anda memiliki kartu debit atau kredit BRI. Pembelian hanya bisa dilakukan oleh pemegang kartu debit dan kredit BRI.
  2. Akses situs web PSSI atau tiket.com pada tanggal 6 atau 7 Juni 2023 pukul 12.00 WIB.
  3. Lakukan pembelian tiket dengan menggunakan BRIVA (sumber dana rekening BRI), Debit BRI Mastercard, atau Kartu Kredit BRI.
  4. Setiap nomor induk kependudukan (NIK) hanya boleh membeli maksimal dua tiket.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan laga Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang. Jangan lupa untuk mengikuti prosedur pembelian tiket dengan tepat agar Anda dapat memperoleh tiket pertandingan yang Anda inginkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.