Ini Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Lengkap Syarat dan Harga

Avatar of PortalMadura.com
Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Lengkap Syarat dan Harga
Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Lengkap Syarat dan Harga

PortalMadura.com-Pertandingan sepak bola internasional antara Indonesia dan Argentina akan segera digelar pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan ini live di stadion, PSSI telah membuka penjualan tiket pada Senin (5/6) kemarin. Berikut ini adalah cara beli tiket, syarat, dan daftar harga tiket .

Cara Beli

Untuk membeli tiket pertandingan ini, Anda bisa mengunjungi situs . Jadwal penjualan tiket dibagi menjadi dua, yaitu presale dan public sales. Presale hanya tersedia bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada Senin, 5 Juni 2023. Sementara itu, public sales akan dimulai pada Selasa-Rabu, 6-7 Juni 2023.

Untuk pembelian tiket presale, hanya tersedia metode pembayaran dengan Bank BRI (Virtual Account, Kartu Kredit, & Transfer Bank). Sedangkan untuk public sales, seluruh metode pembayaran yang tersedia di tiket.com dapat digunakan.

Jika belum memiliki akun tiket.com, Anda bisa daftar dengan mengunduh aplikasi tiket.com, lalu klik “Buat Akun”. Pastikan nomor HP aktif karena verifikasi akun akan dilakukan melalui nomor OTP yang dikirimkan ke nomor HP terdaftar.

Setelah memiliki akun, untuk membeli tiket pertandingan ini, login ke akun tiket.com dan klik icon “Event”. Cari tiket INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH Indonesia VS Argentina FIFA MATCH DAY, pilih kategori dan jumlah pembelian tiket (maks. 2 tiket per akun). Isi detail pemesanan dengan benar lalu klik “lanjutkan pembayaran”. Pilih metode pembayaran dan bayar segera pesanan. Setelah berhasil, tiket pesanan akan masuk ke halaman “Your Orders”.

Pastikan juga bahwa Anda memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. Satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama.

Syarat Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Untuk membeli tiket pertandingan ini, Anda diwajibkan memiliki akun tiket.com. Selain itu, Anda juga harus memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. Satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama.

Penukaran Tiket Indonesia vs Argentina

Setelah sukses membeli tiket Indonesia vs Argentina, pembeli akan menerima informasi lebih lanjut mengenai penukaran tiket di email yang digunakan saat pembelian tiket. Info ini akan dikirimkan beberapa hari sebelum tanggal pertandingan.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Terdapat empat kategori harga tiket Indonesia vs Argentina, yakni VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4,25 juta, Kategori 1 dengan harga Rp2,5 juta, Kategori 2 dengan harga Rp1,2 juta, dan terakhir Rp600 ribu untuk Kategori 3.

Tiket Indonesia vs Argentina dipastikan akan menjadi salah satu pertandingan paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan pertandingan spektakuler antara Indonesia dan Argentina secara langsung di stadion!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.