oleh

Jangan Pacaran dengan Pria Beristri, Ini Alasannya

PortalMadura.Com – Bisa memilih pria yang dicintai, sama-sama saling menyayangi dan direstui orang tua adalah harapan semua orang dalam menjalin hubungan asmara.

Akan tetapi, siapa sangka jika harapannya memiliki hubungan cinta yang sesempurna itu tidak tercapai dengan baik. Perlu diketahui bahwa dalam hubungan pasti ada sesuatu masalah yang tidak semuanya berjalan dengan mulus. Karena pada dasarnya cinta tidak bisa ditebak secara kasat mata. Menginginkan orang yang tepat tetapi justru terlibat dalam cinta segitiga yaitu pria yang sudah memiliki istri alias suami orang.

Jika hal ini belum atau akan terjadi pada Anda, maka jangan sampai Anda lakukan dan diteruskan. Karena banyak alasan mengapa wanita tidak harus berkencan dengan pria yang sudah menikah. Anda penasaran apa saja alasannya? Simak penjelasan berikut ini :

Menjadi Wanita Lain
Apakah Anda bahagia disebut ‘wanita lain’ di dalam kehidupan pria? Pria itu bukan tipe yang setia dengan istrinya dan juga kepada Anda. Dia memperlakukan Anda sebagai ‘wanita lain’ dalam hidupnya.

Prioritas pria menikah biasanya istri dan anaknya. Evaluasi situasi ini dan ketahui peran dan posisinya dalam kehidupannya.

Usia Masalah
Jika pilihan Anda dengan dia, jangan berpikir tentang hubungan masa depan. Jika Anda menyadari bahwa dia tidak akan berkomitmen dengan Anda, maka saatnya untuk keluar dari hubungan ini. Dia sudah menetap dan menikah dengan orang lain, itu yang perlu diingat.

Pada saat Anda mengambil keputusan, maka akan terlambat. Seiring pertambahan usia, pilihan Anda akan terbatas.

Selalu Kompromi
Jika Anda adalah orang yang berkompromi setiap waktu untuk bersamanya, maka Anda tidak bersikap jujur ‘pada diri sendiri’. Apakah Anda senang berada di hubungan tersebut, ketika Anda tidak bisa mengambil sikap apapun. Ini tidak akan membuat perbedaan apapun untuk dia, karena itu adalah keputusan Anda untuk tinggal bersamanya.

Anda tidak bisa bertemu teman-teman dan keluarga, Anda tidak bisa dilihat di depan umum. Semua hal-hal ini benar-benar penting, jadi berpikir dua kali sebelum Anda mengambil keputusan.

Kelemahan Emosional
Jika Anda terlibat dengan pria beristri, secara alami emosional dan mental Anda lemah. Anda tahu pria itu tinggal dengan keluarganya, jadi pria itu tidak akan berkomitmen dengan Anda. Pemikiran ini akan membuat Anda secara emosional lemah.

Diselingkuhi
Pria yang menyelingkuhi istrinya juga mungkin mengkhianati Anda. Apakah Anda siap untuk menghadapi situasi tersebut? Pria mungkin menggunakan Anda dan kemudian melanjutkan hidupnya.

Reputasi yang Dipertaruhkan
Berpacaran dengan seorang pria yang sudah menikah bukanlah sesuatu yang mewah. Bahkan, orang mungkin membicarakan Anda, dan ini akan mempengaruhi reputasi Anda. Berpacaran dengan suami orang tidak mendapat penghormatan.

Perasaan Isolasi
Jika Anda berkencan dengan pria yang sudah menikah, Anda telah menjalani kehidupan yang terisolasi. Anda akan harus menghadapi banyak pembatas dalam segala hal yang Anda lakukan. Apakah layak tinggal dengan hubungan semacam itu, ketika Anda tidak memiliki kebebasan berekspresi?.

Intinya, berpikirlah dahulu sebelum anda memutuskan segala sesuatu. Yang jelas, jangan sampai Anda di cap menjadi perusak rumah tangga orang lain, karena akan berpengaruh pada kehidupan Anda selanjutnya. (liputan6.com/Nia)


Tirto.ID
Loading...

Komentar