Jangan Pilih 7 Karakter Pria yang Seperti Ini! Tak Layak Jadi Suami Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Jangan Pilih 7 Karakter Pria yang Seperti Ini! Tak Layak Jadi Suami Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa coba yang tidak menginginkan suami yang mapan, tampan, berakhlak mulia, dan penyayang?. Semua orang pasti mendambakan hal itu terjadi dalam hubungan cintanya. Namun apa daya, tidak semua harapan bisa tercapai sesuai dengan yang di inginkan.

Memilih pasangan hidup bukanlah persoalan mudah, ada banyak pertimbangan yang perlu dipikirkan. Karena hal ini menyangkut kebahagiaan masa depan bersama keluarga. Jadi, bagi para wanita yang sekarang lagi menjalin hubungan ke arah yang lebih serius.
Maka berhati-hatilah bila Anda menjumpai pria dengan tujuh karakteristik berikut ini :

Pria yang Jauh dari Allah dan Mudah Sekali Melupakan Allah
Kalaulah Allah, sebagai Tuhan yang menciptakan dirinya saja dilupakan, apalagi Anda, yang belum terikat hubungan resmi dengannya. Tentunya dia bakalan mencampakkan anda pula. Waspadalah!

Berani Mengajak Anda Melakukan Hubungan Badan Sebelum Pernikahan
Bahasa kerennya ia biasanya meminta keperawanan sebagai bukti cinta. Tentunya ia pasti berjanji menikahi Anda setelah melakukan hubungan terlarang itu. Nah, pria seperti ini perlu untuk segera ditinggalkan dan dilupakan.

Kalau kepada Anda saja sudah berani mengajak bersetubuh, bukan tidak mungkin hal ini ia lakukan pula kepada perempuan lain.

Berlaku Tidak Sopan, Kurang Ajar, atau Tidak Senonoh pada Anda
Misalnya, ia berani mencium pipi, menciumi leher Anda, mengulum bibir dan berupaya keras untuk memegang organ intim Anda. Maka hal ini perlu Anda pertanyakan dan perhatikan. Karena hakikat cinta yang sesungguhnya adalah menjaga. Kalau pria itu benar-benar mencintai Anda, tentunya ia akan menjaga diri dari melakukan perbuatan tercela tersebut. Jika dia benar-benar mencintai Anda, tentunya ia tidak akan sembarangan melakukan hal itu.

Ketahuan Berselingkuh atau Bermain Mata dengan Perempuan Lain
Sebelum menikah saja sudah berani berselingkuh, apalagi nanti kalau sudah menikah. Kalau ia sampai bersujud meminta ampun di hadapan Anda, dengan kata maaf yang tidak dari hati, maka secepat mungkin tinggalkan dia, dan hendaklah Anda tidak menjadikannya sebagai suami.

Pemarah atau Suka Berlaku Kasar
Kedua karakter seperti ini akan terbawa terus hingga melalui masa pernikahan nantinya. Apakah Anda betah tinggal bersama dengan suami yang pemarah dan temperamental? Buang jauh-jauh pikiran kalau Anda bisa dengan mudah mengubah atau membuatnya tersadarkan.

Pria Merokok, Suka Menonton Film Porno, Gemar Mabuk-mabukan, dan Berjudi
Intinya, kalau sebelum menikah ia suka bermaksiat, maka nasihatilah, lalu segeralah menjauhinya. Merokok adalah pintu terdekat menuju narkoba dan zat adiktif lainnya. Ingatlah bahwa pria baik untuk perempuan baik, pria pezina untuk perempuan pezina, pria yang suka bermaksiat hanya cocok untuk perempuan yang juga suka bermaksiat.

Berakhlak Buruk
Seperti halnya pengangguran, malas, tidak suka bekerja keras, sukar dinasihati, keras kepala, pembantah, suka membentak dan mencaci-maki, hobi berfoya-foya, suka begadang tanpa tujuan yang jelas, terbiasa keluyuran atau berkumpul yang tidak bertujuan. Pria seperti ini nantinya hanya akan membuat Anda makan hati. Lupakanlah niat Anda untuk memperbaikinya, kecuali Anda memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa ia mau untuk berubah.

Bagi kaum hawa yang masih sendiri atau yang sudah mendapatkan pria yang menjadi incarannya, maka lihatlah dulu bibit, bebet dan bobotnya (keperibadiannya). Menemukan satu saja ciri di atas pada pria yang sedang mendekati Anda, segeralah menjauhinya. Lalu memohonlah kepada Allah agar mendapatkan pengganti yang lebih baik lagi.  (ummi-online.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.