Usai Diputus Kontrak, Kembali Panggil Dane Milovanovic

  • Bagikan
Dane Milovanovic
dok. Dane Milovanovic

PortalMadura. Com, Pamekasan– Manajemen memastikan untuk memanggil kembali Dane Milovanovic untuk menutupi kekosongam slot pemain asing Asia pada kompetisi Indonesia Super Leage (ISL) 2017.

Presiden FC, Achsanul Qosasi mengatakan, pihaknya kesulitan untuk mendapatkan pemain asing Asia yang sesuai dengan kebutuhan tim. Sehingga memutuskan untuk memanggil kembali Dane Milovanovic yang musim lalu berbaju .

“Pengalaman awal tahun lalu yang harus menyeleksi 4 pemain sebelum akhirnya memilih Dane Milovanovic adalah pengalaman yang harus membuat tim hati-hati dalam memilih. Klub memastikan untuk memanggil kembali Dane,” katanya, Rabu (18/1/2017).

Sebagaimana diketahui, manajemen sebelumnya telah memastikan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain Australia itu setelah kontraknya habis tertanggal 31 Desember 2016, karena Dane mendapat sanksi berupa larangan bermain sebanyak 12 pertadingan pada kompetisi resmi di bawah naungan FIFA.

“Soal sanksi FIFA atas Dane, kami bisa menunggunya karena sekarang tinggal 8 pertadingan saja. Nanti saya akan laporkan ke federasi beberapa pertandingan yang tidak diikuti Dane. Sehingga nanti, pada kompetisi ISL Dane hampir dipastikan bermain penuh selama satu musim,” tutur Manajer Tim, Haruna Soemitro.

Menurutnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut kualitasnya telah terbukti selama berbaju Laskar Sape Kerrab pada tahun 2016. Sehingga, keputusan untuk merekrut kembali pemain yang dikenal dengan batman face itu bukanlah keputusan sembarangan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.