Jangan Remehkan, 8 Hal Ini Menandakan Ada Makhluk Halus di Sekitar Anda

Avatar of PortalMadura.com
Jangan Remehkan, 8 Hal Ini Menandakan Ada Makhluk Halus di Sekitar Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada umumnya hanya bisa dirasakan atau diketahui oleh seseorang yang memiliki indera ketujuh. Namun memang percaya atau tidak, makhluk halus ada disekitar kita. Dan sebenarnya orang awam pun bisa merasakannya kerena beberapa tanda. Tentu, hal tersebut juga harus didukung kepercayaan tersendiri mengenai kehadiran makhluk halus. Penasaran tanda apa sajakah itu? Berikut penjelasannya.

Angin
Ya, angin dipercaya sebagai salah satu tanda adanya makhluk halus sedang berada di sekitar kita atau sekedar melewati tempat di mana kita berada. Angin ini biasanya akan terasa dingin dan hadir secara tiba-tiba. Padahal, tempat di mana Anda berada seharusnya tidak ada angin.
Angin yang disertai kehadiran makhluk halus biasanya juga akan membuat bulu kuduk berdiri dan membuat sekujur tubuh merinding tanpa alasan jelas.

Lolongan Anjing di Malam Hari
Anjing dan beberapa hewan lainnya adalah makhluk hidup yang peka terhadap keadaan di sekitarnya. Ia juga merupakan salah satu hewan yang peka dengan kedatangan makhluk halus. Jika seekor anjing melolong sementara tidak ada orang yang lewat, bisa jadi anjing tersebut melolong karena telah melihat makhluk halus.

Aroma Bunga
Tanda ketiga ketika ada makhluk halus sedang hadir di sekitar Anda adalah adanya aroma wangi bunga atau aroma lainnya seperti aroma kemenyan serta aroma umbi-umbian yang dibakar. Padahal Anda tahu dan yakin, di sekitar Anda tidak ada sumber aroma tersebut.

Bau Amis Darah
Tanda selanjutnya adalah bau amis darah. Padahal, tempat di mana Anda berada tidak ada sumber bau amis dan tempat tersebut benar-benar bersih. Konon katanya, bau amis muncul dari makhluk halus sundel bolong yang sedang lewat.

Jadi, bila ada bau amis darah tiba-tiba tercium dan membuat bulu kuduk merinding, kemungkinan besar hal ini adalah tanda adanya makhluk halus di sekitar Anda.

Bau Bekas Pembakaran
Tanda ini adalah adanya bau menyengat seperti bekas pembakaran. Konon katanya, jika bau ini tiba-tiba hadir sementara tidak ada orang yang sedang membakar sesuatu, bau ini adalah bau makhluk gaib. Ada beberapa yang percaya bahwa makhluk gaib ini tubuhnya rusak dan tak sempurna. Ada juga yang percaya jika makhluk gaib ini meninggal karena luka bakar.

Benda Bergerak Sendiri
Apakah Anda pernah melihat benda yang tiba-tiba bergerak sendiri? Padahal, benda tersebut tidak ada yang menggerakkan ataupun tidak ada gempa. Tidak masuk akal memang ketika ada benda bergerak sendiri. Tapi, beberapa orang percaya jika benda yang bergerak sendiri terjadi karena adanya makhluk halus yang sedang usil dan memainkan benda tersebut. Seram bukan?

Kupu-kupu Masuk ke Dalam Rumah
Saat ada kupu-kupu yang masuk ke dalam rumah di waktu malam dan hinggap di tubuh, hal ini dipercaya sebagai tanda adanya makhluk halus yang hadir di sekitar kita. Beberapa bahkan percaya bahwa kehadiran kupu-kupu ini berhubungan dengan kehadiran kakek/nenek moyang yang berkunjung dan rindu akan anggota keluarganya.

Mobil atau Motor Terasa Berat Saat Melewati Tempat Angker
Ketika melewati tempat angker, makam atau tempat-tempat seram lainnya dan tiba-tiba saja mobil atau motor yang dikendarai terasa berat, ini adalah tanda ke delapan bila ada makhluk halus yang sedang menumpang atau hadir di sekitar kita. Bila Anda mengalami hal ini, tetap tenang dan fokus serta lanjutkan perjalanan. Pelan-pelan saja saat menyetir. Biasanya, makhluk halus yang menumpang tersebut akan turun dengan sendirinya dan kendaraan pun akan terasa ringan seperti semula.

Selain tanda tersebut, tanda lain yang memungkinkan adanya kehadiran makhluk halus adalah adanya aroma tembakau, adanya burung hantu yang berkicau dengan kicau yang tak biasa, adanya tokek suara tokek dan suasana ruangan atau tempat terasa suram serta menyeramkan.

Itulah tanda-tanda jika ada makhluk halus sedang hadir sekitar kita.
Bagaimana, apakah Anda pernah mengalami tanda di atas?(vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.