oleh

Jangan Salah Pilih, Hindari 5 Busana Ini Saat Akan Kencan Pertama

PortalMadura.Com – Bagi sebagian orang, kencan pertama menjadi hal yang sangat menegangkan. Apalagi bagi seseorang yang baru pertama kali mengalaminya. Perasaannya pasti campur aduk tidak karuan, antara tegang, senang dan terharu.

Tentu saja, karena hal ini menjadi kesempatan Anda untuk menunjukkan dan menerima kesan pertama kepada dan dari pasangan kencan. Akan tetapi, dari terlalu semangatnya terkadang membuat seseorang terutama wanita bisa jadi tampil dengan pakaian yang berlebihan. Anda pastinya tidak mau kan jika hubungan ini tidak berlanjut hanya karena kesalahan penampilan Anda.

Oleh karena itu, jika dalam waktu dekat Anda berencana untuk kencan, sebaiknya hindari memakai lima fashion item berikut agar si dia lebih berkesan:

Hindari Busana yang Terlalu Terbuka
Memakai busana yang terbuka saat kencan pertama tidak akan membuat pasangan Anda terpukau. Hal ini justru akan membuatnya mengalihkan perhatian pada bagian tubuh Anda. Sebaiknya pakai busana yang lebih rapi, misalnya off shoulder dress, jika Anda tetap menginginkan aksen busana pamer tubuh.

Lupakan Sepatu Stiletto
Sepatu high heels memang menjadi alas kaki wajib dipakai ketika kencan. Namun, tidak semua high heels cocok dipakai untuk kencan, misalnya stiletto. Lebih baik memilih high heels dengan sol yang tebal dan tidak terlalu tinggi, jika tidak mau menahan sakit sepanjang kencan.

Memakai Dress yang Terlalu Ketat dan Pendek
Serupa dengan busana yang terlalu terbuka, memakai dress ketat dan pendek saat kencan juga sebaiknya tidak Anda lakukan. Selain akan merusak konsentrasi pasangan dan jadi tidak fokus ketika berbincang, dress ketat juga akan membuat Anda tidak nyaman, bukan?. Jadi, sebaiknya pilihlah dress berpotongan lebih feminin dan nyaman.

Memakai Aksesori yang Berlebihan
Hindari memakai beragam aksesori yang berlebihan. Seperti mengenakan kalung, anting dan gelang secara bersamaan. Pilihlah aksesori yang sederhana, misalnya kalung dengan rantai tipis atau drop earrings yang tidak terlalu banyak detail.

Simpan Busana yang Terlalu “high fashion”
Semua wanita pasti ingin tampil menawan saat kencan pertama, namun bukan berarti Anda harus memakai busana high fashion. Tidak ada salahnya tampil trendi saat kencan dengan memilih busana yang lebih sederhana ala street style. Misalnya memadukan kaus dengan rok metalik atau ruffles dress.

Intinya, kenyamanan busana saat kencan pertama sangat penting untuk diperhatikan. Jangan terlalu berlebihan sehingga pasangan Anda memandangnya dengan makna yang berbeda. Karena pada dasarnya para pria justru lebih menyukai wanita yang sederhana, apa adanya, dan jadi diri sendiri. Semoga bermanfaat dan semoga lancar bagi yang akan menjalankan kencan pertamanya. (liputan6.com/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar