Januari 2017, ZTE Axon 7 Bakal Usung Android Nougat

Avatar of PortalMadura.Com
Januari 2017, ZTE Axon 7 Bakal Usung Android Nougat
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini para vendor terus menggalakkan versi terbaru sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat ke ponsel yang kompatibel. Salah satunya yang juga tidak mau ketinggalan adalah vendor ternama asal Tiongkok, ZTE.

Sebenarnya, cukup banyak pengguna yang bertanya apakah ponsel mereka akan mendapatkan pembaruan ke . ZTE Jerman pun akhirnya menjawab pertanyaan tersebut di Twitter.

Perwakilan ZTE di Jerman mengungkapkan, bahwa Axon 7 akan menerima pembaruan Android Nougat pada Januari 2017. Namun, perusahaan tidak memerinci, apakah pada awal atau akhir Januari.

Perlu diketahui, ZTE Axon 7 merupakan salah satu ponsel yang baru diluncurkan pada tahun ini. Tepatnya meluncur ke pasaran pada Juni 2016, Axon 7 hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selain itu, tertanam kamera belakang 20MP di ZTE Axon 7, kamera depan 8MP, dan baterai 3.250 mAh. Smartphone ini saat pertama kali meluncur berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.