Jaring Figur Cabup-Cawabup, Demokrat Pamekasan Buka Pendaftaran

Avatar of PortalMadura.Com
Jaring Figur Cabup-Cawabup, Demokrat Pamekasan Buka Pendaftaran
Kader Demokrat

PortalMadura.Com, – Menjelang 2018, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mulai membuka pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Wacabup).

Pendaftaran resmi dibuka sejak hari ini, Sabtu tanggal 2 – 9 September 2017, di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Jl Kertajaya Indah nomor 82 Surabaya.

Sekretaris Panitia Penerimaan pendaftaran Cabup-Wacabup DPC Demokrat Pamekasan, Hermanto mengatakan, bagi calon pendaftar Cabup-Wacabup bisa mengambil formulir pendaftaran dan menyetorkan berkas di kantor DPD Demokrat Jatim.

“Pendaftaran tidak hanya terbatas pada kader, namun untuk umum,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pamekasan.

Nama-nama yang menenuhi syarat, akan diajukan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi. “Prosesnya, semua calon yang sudah mendaftar akan dilakukan survei, baik berdasarkan angka popularitas, elektabilitas, serta kelayakan,” terangnya.

Rekomendasi dari DPP itu, nantinya akan diberikan pada calon yang dinilai layak oleh masyarakat Pamekasan.(Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.