oleh

Jatuh dari Lantai 4, TKI Asal Pamekasan Meninggal Dunia

PortalMadura.Com, Pamekasan – Niat untuk mencari nafkah keluarga, Safiuddin (32) warga Dusun Mongging Desa Tebul Timur Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur malah meninggal dunia di Malaysia karena kecelakaan kerja, Sabtu kemarin.

Informasi di lapangan menyebutkan, Safiuddin jatuh dari lantai empat saat bekerja menjadi kuli bangunan di negeri Jiran itu. Nyawanya tidak tertolong lantaran korban mengalami luka yang cukup serius.

“Akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia di tempat kajadian, setelah itu korban langsung diterbangkan ke Indonesia dan tiba di rumah duka tadi malam sekitar pukul 21.15 Wib,” ujar Babinsa Serda Husni, Minggu (31/1/2016).

Dikatakan Husni, setelah tiba di kampung halamannya, korban disambut histeris oleh pihak keluarga lantaran tidak menyangka jika yang bersangkutan akan meninggalkan keluarga untuk selamanya. Apalagi, korban selama ini dikenal cukup baik.

“Kami memberi arahan kepada pihak keluarga supaya bisa menerima korban yangg sudah meningggal dunia dengan sabar karena hal itu sudah merupakan kehendak Allah,” tandasnya.

Menurutnya, korban langsung dikebumikan di pemakaman umum desa setempat oleh pihak keluarga. Jajaran koramil Pegantenan ikut menyaksikan proses pemakaman hingga selesai berikut mengamankan kondisi rumah duka. (Marzukiy/har)



Komentar