Jefri Ditemukan tak Bernyawa Dengan Tubuh Kaku di Rumahnya

Avatar of PortalMadura.com
Jefri Ditemukan tak Bernyawa Dengan Tubuh Kaku di Rumahnya
Proses evakuasi penemuan mayat di Daya Kecamatan Pademawu Pamekasan (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Warga Jalan Darma Gang 1 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan , Senin (30/11/2020).

Lurah Lawangan Daya, Misjayan mengungkapkan, berjenis kelamin laki-laki itu bernama Jefri (50), yang bersangku ditemukan tewas di rumahnya sendiri di Jalan Darma Gang 1 nomer 4, RT 3-RW 5 setelah ada warga berkunjung ke rumah tersebut.

“Ketika ada warga berkunjung, rumahnya sepi dan tidak ada aktifitas apa-apa. Dari halaman rumah tercium bau tidak sedap, setelah dilihat ternyata ada mayat,” katanya.

Menurut Misjayan, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar sepekan yang lalu. Selain sudah mengeluarkan bau tak sedap, mayatnya sudah kaku.

Pantauan di lapangan, mayat tersebut saat ini sudah dievakuasi oleh petugas dari RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Sementara itu, Frengky adik korban mengatakan bahwa kakaknya memang tinggal sendirian di rumahnya setelah ia bercerai dengan istrinya sekitar 6 tahun yang lalu.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.