oleh

Jefri Ditemukan tak Bernyawa Dengan Tubuh Kaku di Rumahnya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Warga Jalan Darma Gang 1 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan mayat, Senin (30/11/2020).

Lurah Lawangan Daya, Misjayan mengungkapkan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Jefri (50), yang bersangku ditemukan tewas di rumahnya sendiri di Jalan Darma Gang 1 nomer 4, RT 3-RW 5 setelah ada warga berkunjung ke rumah tersebut.

Selamat Ibadah Puasa

“Ketika ada warga berkunjung, rumahnya sepi dan tidak ada aktifitas apa-apa. Dari halaman rumah tercium bau tidak sedap, setelah dilihat ternyata ada mayat,” katanya.

Menurut Misjayan, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar sepekan yang lalu. Selain sudah mengeluarkan bau tak sedap, mayatnya sudah kaku.

Pantauan di lapangan, mayat tersebut saat ini sudah dievakuasi oleh petugas dari RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Sementara itu, Frengky adik korban mengatakan bahwa kakaknya memang tinggal sendirian di rumahnya setelah ia bercerai dengan istrinya sekitar 6 tahun yang lalu.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi K.K

Komentar