Jelang Babak 32 Besar, Madura FC Benahi Sektor Penguasaan Bola dan Finishing

  • Bagikan
Jelang Babak 32 Besar Madura FC Benahi Sektor Penguasaan Bola dan Finishing
Pelatih Madura FC, Salahudin sedang memberikan materi latihan bagi anak-anak Laskar Jokotole (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Madura FC akan menjalani laga Liga 3 Jatim 2021  babak 32 besar setelah berhasil merebut tiket pada laga di fase grup.

Pelatih Madura FC, Salahudin menyampaikan, hasil evaluasi pada babak penyisihan grup terdapat penguasaan bola yang masih kurang.

“Dari situ, kami latih pemain agar saat menyerang dan merebut bola bisa menguasai bola untuk mengatur serarangan lebih baik,” katanya, Senin (22/11/2021).

Saat melakoni 4 pertandingan di fase grup, Madura FC menang menghadapi Perseba 1-6, melawan Bajul Ijo menang 4-1, Mitra Surabaya imbang 0-0 dan terakhir menang 2-1 atas Cahaya Madura Muda.

Selain itu, pihaknya akan memperkuat fisik dan finishing tim Laskar Jokotole. Menurutnya, banyak peluang yang masih belum bisa dimanfaatkan dengan sempurna.

Sepanjang laga penyisihan, ada 6 pemain Madura FC yang mengalami cedera. “Saat ini, tinggal tiga orang. Mudah-mudahan proses penyembuhannya cepat dan bisa memperkuat di laga 32 besar,” ujarnya.

Pada laga lanjutan Liga 3 Jatim 2021 atau pada babak 32 besar, pertandingan akan semakin sulit dan lawan semuanya berkualitas. “Jadi, kami melakukan persiapan untuk babak 32 besar. Karena di babak 32 besar ini, menggunakan sistem gugur,” terangnya.

Laga pada babak 32 besar Liga 3 Jatim 2021 dijadwalkan berlangsung 28 November 2021, namun belum ada informasi lokasi pertandingan. Dan skuad Madura FC akan menghadapi ganasnya Arema Indonesia.(*)

Baca Juga : Ini Klub 32 Besar Liga 3 Jatim, Kick Off Mulai 28 November 2021

Tonton Juga :  Cuplikan laga babak kedua yang berlangsung menegangkan antara Mitra Surabaya vs Madura FC (Minggu 14/11/2021)

Tonton Juga: Euforia Pendukung Arema Indonesia Pasca Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Jatim 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.