Jelang “Kick Off” Liga 3 Jatim, Madura FC Yasinan dan Tahlil Bersama

  • Bagikan
IMG 20211104 224446

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC menggelar doa bersama, Kamis (4/11/2021). Dimulai dari pembacaan Surat Yasin hingga tahlil bersama di markasnya.

Bahkan, Laskar Jokotole ini juga mengawali dengan melakukan ziarah kubur ke Makam Jokotole di Kecamatan Manding, Sumenep, beberapa waktu lalu.

Gerakan batin ini dilakukan seiring dengan akan digelarnya Liga 3 Jatim 2021 yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Manajer Madura FC, Slamet Hidayat menyampaikan, doa bersama dilakukan agar kompetisi Liga 3 khususnya Group I berlangsung aman dan lancar atas ridla Allah.

Menurut dia, Madura FC telah siap sepenuhnya, lahir batin untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim tahun 2021.

“Kami sudah siapkan kerangka tim. Latihan rutin juga kami lakukan sejak bulan April. Intinya, tim kami sudah siap berkontestasi di Liga 3,” katanya.

Untuk melakoni kompetisi, pihaknya sudah mendaftarkan 28 pemain dan 5 pelatih. “Semua Alhamdulillah dalam kondisi sehat, dan sudah vaksinasi dosis satu dan dua,” terang.

Madura FC ditarget memperoleh hasil maksimal dalam Liga 3 Jatim 2021. “Target kami, Madura FC kembali ke Liga 2. Cukup sekali ini saja di Liga 3,” ujarnya.

Pada putaran berikutnya, kata dia, Madura FC wajib naik kekasta kedua sepakbola tanah air. “Mohon doa dan dukungannya,” ucanya.

Pada musim Liga 3 Jatim 2021, Madura FC menjadi salah satu tuan rumah Liga 3. Kick off di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, dijadwalkan Jumat (5/11/2021).

Madura FC berada di Group I bersama Cahaya Madura Muda (Pamekasan), Mitra Surabaya, Perseba (Bangkalan), dan Bajul Ijo (Surabaya).(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.