PortalMadura.com

Jelang Liga 1, Madura United Ditahan Imbang Persipura Jayapura

  • Minggu, 18 Maret 2018 | 21:45
Jelang Liga 1, Madura United Ditahan Imbang Persipura Jayapura
Madura United Vs Persipura Jayapura, Minggu (18/3/2018).

PortalMadura.Com, Pamekasan- Madura United ditahan imbang Persipura Jayapura dalam laga persahabatan menjelang bergulirnya Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor 0-0, Minggu malam (18/3/2018).

Madura United yang bermain di depan publik sendiri langsung menggebrak pertahanan Persipura Jayapura melalui tusukan Zah Rahan Krangar, tetapi tendangan pemain bernomor punggung 29 tersebut masih membentur pertahanan lawan, sehingga bola kembali bisa dikuasai tim Mutiara Hitam (julukan Persipura).

Laskar Sape Kerrab beberapa kali mengejutkan pertahanan Persipura, tetapi lagi-lagi serangan yang dibangun tidak membuahkan hasil karena selalu dimentahkam lini belakang lawan.

Pada laga tersebut, Persipura sebagai tim tamu bukan tanpa serangan, namun sama-sama belum bisa berbuah gol. Salah satunya tendangan Marcel Sacramento yang mengarah ke gawang Madura United. Tendangan keras pada menit 35 tersebut bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Angga Saputra.

Sepuluh menit akhir babak pertama, permainan kedua tim terlihat buntu, mengingat serangan yang dibangun selalu bisa dimentahkan lini belakang. Hingga turun minum, tidak ada gol tercipta untuk kedua kesebelasan.

Babak kedua, Persipura meningkatkan intensitas serangan dari berbagai sisi, bahkan mereka berhasil mendekti permainan Madura United di menit-menit awal dengan beberapa kali melakukan shoot on target, meskipun tidak berbuah gol.

Madura United kembali bisa mengimbangi permainan lawan setelah merotasi sejumlah pemain. Termasuk mengeluarkan Enggelberd Sani dan memasukkan Imam Bagus, serangan terhadap tim tamu terjadi dari sisi sayap melalui tusukan Imam Bagus tersebut.

Tetapi pada laga yang kick off pukul 19.00 WIB tersebut kedua tim tidak mampu menciptakan gol, hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan, skor tetap imbang 0-0.

Perlu diketahui, pada kompetisi Liga 1 2018, Madura United (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional