Jelang Liga 1, Evaluasi Skema Permainan

  • Bagikan
Madura United Tunjuk RD Sebagai Pelatih dan Manajer Musim 2020
dok. Pelatih dan Manajer , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Rahmad Darmawan, akan melakukan evaluasi secara keseluruhan menjelang bergulirnya Liga 1 2020 setelah timnya kalah atas Persija pada babak semifinal Piala Gubernur Jawa Timur, Senin (17/2/2020).

Dikatakan, pihaknya menjalankan taktik berbeda pada saat timnya menghadapi Macan Kemayoran. Hasilnya cukup bagus dengan menciptakan beberapa peluang, meskipun gagal dikonversikan menjadi gol.

“Jujur, ini pertama kali kita mencoba skema berbeda. Secara umum permainan bagus, saya puas dari sisi permainan dan performa tim. Kalau yang penting result, saya gak puas,” ujar mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Beberapa kesalahan yang dilakukan anak asuhnya pada laga tersebut akan menjadi evaluasi tersendiri. Hal itu sebagai bekal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir mulai tanggal 29 Februari mendatang.

Baca Juga: 2020, Sumenep Bakal Gelar Pilkades Serentak Lagi

Berdasarkan catatan hasil turnamen Piala Gubernur Jawa Timur, hanya bisa menang satu kali atas Persik Kediri, imbang atas Bhayangkara FC, kalah atas Persebaya dan terakhir kalah atas Persija pada laga semifinal. Akibatnya, skuat Laskar Sape Kerrab gagal ke final.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.