Jelang Luring, Sivitas Akademika Unija Divaksin Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Luring, Sivitas Akademika Unija Divaksin Covid-19
Rektor Unija, Sumenep, Sjaifurrachman divaksin Covid-19 (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Sivitas akademika Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Menjelang luring (kuliah offline) semuanya wajib divaksin Covid-19,” terang Rektor Unija, Sumenep, Sjaifurrachman, pada PortalMadura.Com, Selasa (16/3/2021).

Para dosen dan karyawan, kata dia, sudah mengikuti vaksin Covid-19 sejak tanggal 13 Maret 2021. Tahap kedua, dijadwalkan tanggal 29 Maret.

Menurut dia, di samping mencegah penyebaran dan bentuk perlawanan terhadap Covid-19, kesehatan semua sivitas akademika sangat penting menjelang perkuliahan tatap muka (luring) meski tetap harus memerhatikan protokol kesehatan.

Saat ini, kata dia, perkuliahan dilakukan dengan cara full daring (online) yang dijadwalkan berjalan pada pekan pertama hingga pekan ke-4. “Selanjutnya, perkuliahan tatap muka (luring) dan juga daring sama-sama dilaksanakan,” terangnya.

Maka pihaknya mewajibkan semua civitas akademika ikut vaksin Covid- 19. “Vaksin itu untuk diri kita dan keselamatan orang lain,” ujarnya.

Baca Juga:  Sumenep Bentuk Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak

Pihaknya berharap, seluruh sivitas akademika Unija diberi kesehatan dan dijauhkan dari virus corona dan bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan baik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.