Jelang Pilkada, Ketua DPRD Pamekasan Berangkat Umroh

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Pilkada, Ketua DPRD Pamekasan Berangkat Umroh
Ketua DPRD Pamekasan, Halili

PortalMadura.Com, – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Halili melaksanakan ibadah umroh menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan tahun 2018.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digadang-gadang akan maju sebagai kandidat calon bupati Pamekasan tersebut berangkat ke tanah suci bersama istri, Halimatus Sa'diyah, Selasa (4/4/2017) sekitar pukul 09.00 WIB beserta rombongan lainnya.

“Ya, mudah-mudahan PPP tetap eksis, itu merupakan bagian dari doa saya di sana (baitullah). PPP tetap jaya, PPP bersama rakyat dan islah juga diharapkan,” tutur dia.

Dia pun tidak mengelak jika momentum Pilkada juga merupakan bagian dari doanya di tanah suci Mekah, supaya pesta demokrasi tingkat kabupaten itu bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan.

“Damai dan kondusif, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas, integritas sesuai dengan harapan masyarakat. Saya mendoakan Pamekasan secara umum, secara pribadi itu lain, ” jawabnya kepada wartawan setelah ditanya M1 atau M2 dalam Pilkada 2018.

Dikatakan, selama melaksanakan ibadah umroh, tugas dan kewenangannya dialihkan kepada tiga pimpinan DPRD lainnya. Sebab, dirinya meninggalkan tugas kurang lebih 15 hari, terhitung sejak tanggal 5 hingga 20 April 2017.

“Kami sudah menyerahkan semuanya terkait dengan tugas pimpinan selama saya melaksanakan umroh. Saya yakin beliau bisa melaksanakannya dengan baik,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.