oleh

Jelang Pilkada, PDI Perjuangan Lakukan Konsolidasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep, Madura, Jawa Timur 2015, DPC PDI Perjuangan setempat melakukan konsolidasi kader.

Dalam acara silaturrahim dan konsolidasi internal DPC PDIP Sumenep menjelang Pilkada 2015 ini dihadiri Bacabup, A Busyro Karim dan Bacawabup, Ahmad Fauzi dan Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Kusnadi serta sejumlah kader PDIP.

“Sebagai petugas partai politik, kita harus bersama-sama, bersatu, bergotong royong untuk bisa memenangkan dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2015,” ungkap Deky Purwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Minggu (14/6/2015).

Deky Purwanto memaparkan, mulai sekarang, semua kader harus mulai turun dari rumah ke rumah agar calon pemilih bisa memilih calon yang diusung PDIP.

“Mari kita pertahankan kemenangan tahun 2010 lalu,” tegasnya.

Bagi jajaran pengurus PAC, lanjutnya, tentunya sejak satu bulan lalu telah dilakukan sosialisasi bacabup dan bacawabup. Untuk itu, para kader PDIP di PAC harus bisa menyampaikan pasangan yang akan diusung.

“Kita tidak boleh diam diri, tapi harus bergerak cepat menyampaikan kabar ini kepada masyarakat,” harapnya. (arifin/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.