oleh

Saipul Jamil, Seharusnya Danang, Bukan Evi Juara I D’Academy 2

PortalMadura.Com – Salah satu juri di kontes Dangdut Academy 2 (D’Academy) Indosiar, Saipul Jamil berpendapat beda dengan penobatan Evi Masamba sebagai juara I.

“Buat Danang, di hati saya sebagai juri dia tetap yang paling berkualitas dari segi penyanyi dangdut,” kata Saipul Jamil di belakang Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, dikutip PortalMadura.Com, dari liputan6.com.

Juara ajang D’Academy 2 telah diumumkan oleh tim Indosiar, Sabtu (13/6/2015). Evi asal Masamba berhak mengantoni hadiah Rp 150 juta berikut satu unit mobil.

“Kalau menurut saya, Evi masih banyak kurangnya. Tapi karena pemirsa yang memilih ya silakan. Saya berpendapat seperti ini karena jujur. Saya cuma menilai dari pandangan saya,” terang Saipul Jamil.

Buat mantan suami Dewi Persik ini, sebagai pemenang, Evi harus bertanggung jawab. Kualitas harus dijaga, jangan sampai performnya di luar tidak maksimal. “Kan harus berkualitas,” tegasnya.

Menurut dia, jadilah pemenang semurni-murninya pemenang. Bukan hanya untuk pemirsa, tapi juga harus benar-benar memenangkan segala macam penyanyi.(liputan6/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar