Jelang Pilpres, Prabowo Subianto Temui Ulama di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Pilpres, Prabowo Subianto Temui Ulama di Sumenep
Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto saat sambutan di salah satu Pondok Pesantren di Sumenep (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, menemui ulama dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Assadad, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (26/2/2019).

Pasangan Sandiaga Salahudin Uno ini tiba di Bumi Sumekar dengan menggunakan helikopter sekitar pukul 12.00 WIB. Disambut para pendukungnya di salah satu Pondok Pesantren di Sumenep dengan penuh antusias.

Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan, ia memilih berjuang di politik, karena sekian tahun ada salah arah dalam kehidupan, elit bangsa gagal mengelola kekayaan bangsa dan negara.

“Kalau ada ketidakbenaran, kita harus memperbaiki. Tidak boleh membiarkan ketidakbenaran itu, saya melihat kesalahan ini berjalan terlalu lama. Makanya kami pilih berjuang melalui politik,” kata Prabowo di hadapan para pendukungnya.

Ia menerangkan, selama beberapa tahun ini, kekayaan Indonesia mengalir keluar, tidak mengalir di dalam. Untuk itu, ia mengajak agar pasangan nomor urut dua ini diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia.

Baca Juga : Belum Ada Pemohon, Sumenep Siap Layani Isi Kolom Penghayat Kepercayaan di KTP

“Niat saya ingin memperbaiki bangsa Indonesia ini yang sudah sekian lama para elit tidak berpihak pada rakyat,” paparnya.

Pada Pilpres yang akan digelar pada tahun 2019, diikuti oleh dua pasangan calon, yakni paslon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.