Jelang Ramadan, Satpol PP Sumenep Pelototi Hotel dan Rumah Kos

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Ramadan, Satpol PP Sumenep Pelototi Hotel dan Rumah Kos
dok. Kasatpol PP Sumenep, Fajar Rahman

PortalMadura.Com, – Menjelang Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pelototi hotel dan rumah kos, utamanya yang selama ini sering diketahui dijadikan tempat mesum.

“Mendekati masuknya bulan Ramadan, kami terus meningkatkan razia di sejumlah hotel dan rumah kos yang biasa dijadikan tempat mesum,” kata Kepala Dinas , Fajar Rahman, Jumat (27/4/2018).

Menurutnya, ada salah satu hotel yang menjadi sorotan penegak perda ini, yakni di jalan Trunojoyo. Sebab, salah satu hotel tersebut sudah beberapa kali diketahui menjadi tempat mesum pasangan di luar nikah.

“Sedangkan untuk rumah kos yang saat ini menjadi pengawasan kami di antaranya berada di jalan Manikam, Bangselok,” ucapnya.

Ia menegaskan, menjelang masuknya bulan suci, Bumi Sumekar ini harus bersih dari perbuatan yang dilarang agama seperti mesum. Untuk meminimalisir terjadinya perbuatan mesum di hotel dan rumah kos, pihaknya mengaku mengintensifkan razia, baik malam maupun siang.

“Kita harus menghormati datangnya bulan Ramadan. Makanya kami semaksimal mungkin untuk menekan maraknya perbuatan mesum,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.