oleh

Jelang Salat Magrib Warga Prancak Sumenep Asyik Pesta Sabu di Batuan

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Dusun Billamabuk, Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diringkus polisi.

Ia adalah Yusrika Ardiyanto (42). Pria yang tidak tamat SMA ini tidak berkutik saat digerebek Satresnarkoba Polres Sumenep di salah satu rumah warga Desa/Kecamatan Batuan, Sumenep.

Tersangka ketahuan sedang asyik pesta sabu seorang diri di atas kasur menjelang Salat Magrib, Selasa (10/9/2019). “Saat digerebek tersangka tidak melakukan perlawanan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Awalnya, polisi mendapat informasi dari warga sekitar yang menyebutkan tersangka sering datang ke wilayah hukum Batuan dan membawa sabu.

Loading...

Tidak ingin kehilangan jejak, petugas segera mengintai Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat dipastikan tersangka ada di dalam rumah salah satu warga langsung dilakukan penggerebekan dan penggeledahan.

“Benar, didapati barang bukti di atas kasur berupa dua poket sabu masing-masing 0,22 gram dan 0,42 gram serta seperangkat alat isap,” terangnya.

Tersangka mengakui barang haram tersebut adalah miliknya sisa dari pesta sabu sebelum petugas datang ke TKP. Tersangka berikut barang bukti diamankan di Polres Sumenep.

Tersangka akan dijerat pasal 112 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(*)


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar