Jelang Subuh, Warga Campor Timur Sumenep Sandera Mobil Xenia Muat Sapi

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Subuh, Warga Campor Timur Sumenep Sandera Mobil Xenia Muat Sapi

PortalMadura.Com, – Sebuah warna silver nomor polisi M 1377 V di sandera warga Desa Campor Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 04.00 WIB atau menjelang subuh, Kamis (22/12/2016).

Awalnya, mobil tersebut macet di depan balai Desa Campor Timur dan diketahui pertama kali oleh mantan Kepala Desa Campor Timur, Parto dan menantunya, Tomy. Keduanya berusaha mendekat dan hendak mencari tahu.

Namun, tiba-tiba dua orang pria kabur dan meninggalkan mobilnya. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh warga, ternyata di dalam mobil itu ada seekor sapi betina,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, pada PortalMadura.Com.

Sapi tersebut dalam kondisi kaki depan dan belakang diikat jadi satu dan dimasukkan dari pintu belakang mobil tersebut. Diduga kuat, sapi betina itu hasil kejahatan. Peristiwa ini sontak tersiar keseantero warga desa tetangga yang selama ini marak dengan aksi pencurian sapi.

Aparat kepolisian dari Polsek Ambunten datang ke tempet kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti. “Mobil dan sapi ada di polsek. Saat ini dalam penyelidikan untuk mengungkap pemilik mobil,” tandasnya.(Putri/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.