Jemaah Salat Idul Fitri di Masjid Jamik Sumenep Meluber Hingga Taman Bunga

Avatar of PortalMadura.com
Jemaah Salat Idul Fitri di Masjid Jamik Sumenep Meluber Hingga Taman Bunga
Jemaah Salat Id di Masjid Jamik Sumenep, Jalan Trunojoyo, Kamis (13/5/2021).

PortalMadura.Com, – Jemaah salat Idul Fitri 1442 H/ 2021 M di Masjid Jamik, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meluber hingga bundaran Taman Bunga (TB), Kamis (13/5/2021).

Arus lalu lintas dari semua arah ditutup total. Salat Id dengan Imam, KH. Dasuki Yahya dan Khatib, KH. Ahmad Fadlan Masykuri terpantau berlangsung hikmat hingga selesai.

Sementara, Polres Sumenep sedikitnya menerjunkan 409 personel yang bertugas melakukan pengamanan pada pelaksanaan salat Idul Fitri tersebut.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menyampaikan, mereka bertugas diberbagai wilayah, untuk kota di antaranya, di masjid Jamik, Naqsabandi, Masjid Lajhu, Darussalam, Baitul Hasan, Babul Ihsan, Fatimah, Abdurrahman Bin Auf, Annawawi, Al-Amin, Al-Marwah dan Masjid Nur Muhammad.

Kemudian masjid Al-Afani Bumi Sumekar, Raudhatul Talibin, Riyadus Shalihin, Al-Ikhlas dan Al-Falah, Attaqwa Lapangan sepak bola Paberasan. “Yang menjaga di perkotaan nanti dari jajaran polres,” katanya.

Sedangkan wilayah pedesaan disesuaikan dengan situasi dan kondisi keamanan setempat. Begitupun di tingkat kecamatan yang akan dijaga ketat jajaran Polsek.

Pengamanan tersebut dilakukan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan salat Idul Fitri 1442 H.

“Mereka pertugas sejak pukul 05.00 WIB sampai selesai,” pungkasnya.(*)

Tonton Juga Situasi Jemaah Salat Idul Fitri di

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.