oleh

Berikut Bentuk Anting yang Bisa Membuat Anda Semakin Menawan

PortalMadura.Com – Saat ini penggunaan anting sudah menjadi sebuah keharusan bagi kaum perempuan, karena dengan menggunakan anting penampilan bisa berubah banyak.

Namun, penggunaan anting juga harus sesuai dengan bentuk wajah Anda. Karena jika tidak sesuai akan terlihat aneh.

Dilansir dari laman Popmam.Com, Jumat (9/10/2020), berikut berbagai jenis anting yang bisa Anda coba sesuai dengan bentuk wajah:

Drop Earring untuk Wajah Bulat

Drop earring atau anting yang memanjang ke bawah bisa jadi pilihan bagi Anda yang punya wajah bulat. Anting jenis ini membuat wajah terlihat lebih tirus.

Anting Mutiara untuk Wajah Oval

Anting mutiara bisa membantu wajah Anda memberi kesan wajah yang proporsional. Anda juga bisa menggunakan giwang dan anting bulat untuk pilihan yang berbeda.

Anting Bulat untuk Wajah Kotak

Untuk Anda yang punya tulang rahang cukup tegas, bisa memilih anting bulat atau hoop earring. Bentuknya yang lingkaran bisa membantu menyamarkan bentuk wajah yang kotak.

Dangle Earrings untuk Dahi Lebar

Gunakan dangle earring yang berbentuk lingkaran di bagian bawahnya. Drop earring atau jenis chandelier juga akan cantik dikenakan untuk Anda yang memiliki dahi lebar.

Anting Panjang Setara Dagu untuk Wajah Berbentuk Permata

Wajah seperti diamond atau permata memilki ciri-ciri bagian tulang pipi lebih lebar dari dahi. Bisa dibilang, wajah jenis ini memiliki tulang pipi yang cukup tegas. Wajah seperti ini punya banyak pilihan dalam menggunakan anting. Namun jika ingin terlihat outstanding, pilihlah drop earring atau anting panjang. yang ramping dan memiliki panjang sebatas atas dagu.

Anting Bulat untuk Wajah Panjang

Wajah panjang atau lonjong akan sangat cocok mengenakan anting bulat yang punya aksen di sekelilingnya. Dengan begitu, wajah terlihat lebih proporsional.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Popmama.Com

Komentar