Jika Begini, Merahasiakan Cinta Lebih Baik dari Mengungkapkan Cinta

Avatar of PortalMadura.com
Jika-Begini,-Merahasiakan-Cinta-Lebih-Baik-dari-Mengungkapkan-Cinta
Ilustrasi (Fimela.com)

PortalMadura.com – Rasa Cinta adalah rasa yang wajar dimiliki oleh siapa saja. Semua orang berhak untuk mencintai, tetapi tidak semua cinta harus di ungkapkan kadang adakalanya rasa cinta perlu di rahasiakan untuk kebaikan bersama.

Cinta yang dirahasiakan bukan berarti cinta yang tidak berhak memiliki, namun biasanya ada waktu atau cara yang lebih tepat untuk mengungkap cinta tersebut.

Masalah cinta harus di rahasiakan yang pertama adalah, cinta di usia dini, misalkan antara keduanya masih berstatus pelajar. Sebenarnya tidak salah, tetapi alangkah baiknya jika sebaiknya rasa itu dirahasiakan dulu sampai keduanya sudah benar-benar siap untuk membangun hubungan yang serius.

Kedua, Mencintai orang yang punya pasangan. Sebisa mungkin hal ini jangan sampai terjadi kepada Anda, Sebab ini terlalu bahaya, apabila Anda mengungkapkan maka akan memicu kesalahpahaman antara si dia dan pasangannya.

Ketiga, cinta pandangan pertama, Bukan tidak boleh, akan tetapi pada umumnya cinta pada pandangan pertama kurang memiliki alaran yang akurat, karena yang menjadi alasan hanya fisik semata.

Nah, itulah beberapa cinta yang perlu dirahasiakan. Tentunya setiap hal punya catatan yang berbeda, tidak semuanya bisa sama dan harus sama. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.