oleh

Jimhur Terpilih Ketua PWI Bangkalan, Target Anggotanya Bermobil dan Punya Rumah

PortalMadura.Com, Bangkalan – Prosesi pemilihan ketua PWI Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur periode 2015-2018 yang digelar di ruang rapat Soejaki Pemkab Bangkalan, Minggu (31/1/2015), menghasilkan H. Fathurrahman Said atau yang akrab disapa Jimhur Saros terpilih sebagai ketua PWI Bangkalan.

Proses pemilihan berjalan mulus. Jimhur Saros terpilih sebagai ketua PWI dengan model pemilihan suara terbanyak. Ia memeroleh delapan suara dari total 14 anggota PWI yang mempunyai hak pilih.

Sesuai aturan main, perolehan suara Jimhur sudah diatas 50 persen, sehingga secara otomatis ia sudah terpilih sebagai ketua PWI Bangkalan.

iklan hari santri

Dalam sambutannya, Jimhur Saros mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan untuk menjadi ketua PWI Bangkalan. Kedepan, semua anggota PWI Bangkalan harus lebih sejahtera dibandingkan sekarang.

“Kami targetkan tiga tahun kedepan pengurus dan anggota PWI Bangkalan harus pakai mobil dan punya rumah, namun yang halal,” targetnya.

Ia juga mengatakan, bahwa PWI Bangkalan harus kreatif dan inovatif, dan juga selalu memperhatika kode etik jurnalistik.(rahma/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.