Joget TikTok di Masjid, Dua Wanita Berhijab Ngaku Khilaf

  • Bagikan
Joget TikTok di Masjid Dua Wanita Berhijab Ngaku Khilaf
Noviana Ardilla dan Nevia Riskyning Utami mengaku khilaf dan minta maaf didampingi orang tua, takmir masjid dan aparat kepolisian setempat (Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Dua wanita cantik berhijab di Sampang, Madura, Jawa Timur, akhirnya minta maaf dan mengaku khilaf.

Dua wanita itu joget TikTok di teras Masjid Agung Sampang. Konten video berdurasi delapan detik viral dan menyebar di aplikasi percakapan.

Mereka yang mengenakan hijab dengan bawahan celana panjang itu, bernama Noviana Ardilla dan Nevia Riskyning Utami merupakan warga Jalan Salak dan Jalan Pemuda, Kecamatan kota Sampang.

Noviana Ardilla dan Nevia Riskyning Utami menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus takmir dan warga muslim dengan disaksikan pengurus takmir masjid dan aparat kepolisian setempat.

Mereka mengaku membuat video joget TikTok di teras masjid setelah salat zuhur, 17 November 2021, sekitar pukul 14:00 WIB.

“Sungguh, merasa salah dan khilaf atas video TikTok yang kami buat di masjid sebagai tempat ibadah,” kata salah satu pemeran joget TikTok, Noviana, Kamis (18/11/2021).

Ia mengaku menyesal karena telah membuat konten video TikTok di bukan tempatnya dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama.

“Kami berjanji dan sanggup tidak akan mengulangi lagi perbuatan ini,” katanya.

Sementara, Ketua Takmir Masjid Agung Sampang, KH. Aidul Fitri Zaini menyampaikan, pelaku sengaja dipanggil dan meminta maaf secara terbuka kepada seluruh elemen masyarakat.

“Atas nama pengurus takmir Masjid Agung Sampang, kami berterima kasih terhadap kepolisian dan keluarga yang mendampingi kedua pelaku dalam membuat surat pernyataan maaf untuk kejadian video TikTok yang viral,” ungkapnya.

Kedua wanita diberikan nasihat oleh takmir Masjid Agung Sampang, supaya tidak mengulangi dan mencegah melakukan hal yang negatif apalagi bukan pada tempatnya dengan joget TikTok di tempat ibadah.

“Kami memberikan nasihat kepada mereka untuk tidak mengulangi perbuatannya maupun di lokasi yang bukan pada tempatnya,” katanya.(*)

Tonton Juga : Joget TikTok di Masjid, Dua Wanita Berhijab Ngaku Khilaf

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.