Jokowi – Ma’ruf Ucapkan Terima Kasih Kepada Rakyat

Avatar of PortalMadura.com
Jokowi - Ma'ruf ucapkan terima kasih kepada rakyat
Presiden Joko Widodo bersama Ma'ruf Amin menyampaikan pidato terkait kemenangan dalam pemilu 2019 di Kampung Deret, Jakarta Pusat pada 21 Mei 2019. (Firdaus Wadjidi - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin berterima kasih kepada rakyat atas kepercayaannya dalam Pemilu 2019.

Ucapan itu disampaikan dalam deklarasi kemenangan di Kampung Deret Johar Baru Jakarta, sekaligus menanggapi hasil final rekapitulasi yang menetapkan pasangan tersebut sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada dini hari tadi.

Menurut Jokowi sapaan akrab Joko Widodo, hasil rekapitulasi menunjukkan bahwa rakyat Indonesia telah menentukan pilihannya. dilaporkan Anadolu Agency, Selasa (21/5/2019).

Jokowi berjanji akan mewujudkan program yang adil dan merata untuk seluruh golongan dan lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

“Setelah dilantik pada Oktober nanti kami adalah Presiden dan wakil Presiden seluruh rakyat Indonesia, kami adalah pemimpin dan pengayom dari 100 persen rakyat Indonesia,” jelas dia.

Menurut dia, dengan berakhirnya Pemilu 2019 Indonesia patut berbangga karena terbukti menjadi bangsa yang dewasa dalam berdemokrasi.

Dia juga mengapresiasi kinerja penyelenggara dan pengawas Pemilu serta TNI/Polri terkait lancarnya Pemilu 2019.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.