oleh

Jual Beli Gol, Madura United Curi Poin di Kandang PSS Sleman

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pertandingan pekan ke 21 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan PSS Sleman versus Madura United di Maguwoharjo Internasional Stadium, Sleman Yogyakarta berakhir dengan skor imbang 2-2, Minggu (29/9/2019).

Madura United yang bertindak sebagai tim tamu mampu mendekte permainan tuan rumah. Pada menit-menit awal Andik Vermansya dan kawan-kawan beberapa kali merepotkan lini belakang PSS Sleman.

Hasilnya, Madura United mampu menciptakan gol lebih dulu dari pada tuan rumah saat laga berjalan 44 melalui tendangan berbalik badan Alberto Gonçalves Da Costa. Tendangan berkat umpan dari Marckho Sandy itu merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Berselang dua menit kemudian, tepatnya pada menit 45+2, PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Haris Tuharea mencuri bola yang dijaga bek Madura United Ante Bakmaz di dalam kotak pinalti. Sehingga skor 1-1 menutup babak pertama.

Loading...

Babak kedua, Madura United langsung tancap gas dengan meningkatkan serangan guna menambah jumlah golnya. Upaya itu ternyata berhasil setelah Alberto Goncalves kembali menciptakan gol untuk timnya pada menit 53.

Gol kedua bagi Madura United itu didapat memanfaatkan umpan matang Diego Assis dari luar kotak pinalti yang diselesaikan dengan tandukan kepala Beto. Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

PSS Sleman yang kembali tertinggal di depan publik sendiri merubah taktik permainan. Hasilnya pun cukup mengejutkan, karena pada menit 73 Brian Ferreira mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan yang masih menyisakan sekitar 20 menit itu tidak mampu dimanfaatkan oleh kedua tim setelah laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Kita tetap akan introspeksi, karena kita datang kesini untuk menang bukan untuk defend atau bukan untuk imbang,” kata Pelatih Madura United, Rasiman usai pertandingan.(*)


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar