Jual Beli Gol, Curi Poin di Kandang PSS Sleman

Avatar of PortalMadura.com
Jual Beli Gol, Curi Poin di Kandang PSS Sleman
Alberto Gonçalves Da Costa

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pertandingan pekan ke 21 Shopee yang mempertemukan versus di Maguwoharjo Internasional Stadium, Sleman Yogyakarta berakhir dengan skor imbang 2-2, Minggu (29/9/2019).

yang bertindak sebagai tim tamu mampu mendekte permainan tuan rumah. Pada menit-menit awal Andik Vermansya dan kawan-kawan beberapa kali merepotkan lini belakang PSS Sleman.

Hasilnya, mampu menciptakan gol lebih dulu dari pada tuan rumah saat laga berjalan 44 melalui tendangan berbalik badan Alberto Gonçalves Da Costa. Tendangan berkat umpan dari Marckho Sandy itu merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Berselang dua menit kemudian, tepatnya pada menit 45+2, PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Haris Tuharea mencuri bola yang dijaga bek Ante Bakmaz di dalam kotak pinalti. Sehingga skor 1-1 menutup babak pertama.

Babak kedua, langsung tancap gas dengan meningkatkan serangan guna menambah jumlah golnya. Upaya itu ternyata berhasil setelah Alberto Goncalves kembali menciptakan gol untuk timnya pada menit 53.

Gol kedua bagi itu didapat memanfaatkan umpan matang Diego Assis dari luar kotak pinalti yang diselesaikan dengan tandukan kepala Beto. Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

PSS Sleman yang kembali tertinggal di depan publik sendiri merubah taktik permainan. Hasilnya pun cukup mengejutkan, karena pada menit 73 Brian Ferreira mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan yang masih menyisakan sekitar 20 menit itu tidak mampu dimanfaatkan oleh kedua tim setelah laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Kita tetap akan introspeksi, karena kita datang kesini untuk menang bukan untuk defend atau bukan untuk imbang,” kata Pelatih , Rasiman usai pertandingan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.