Juara I Turnamen Tenis Meja Bupati Sumenep Cup 2019 Diboyong Bulog

Avatar of PortalMadura.com
Juara I Turnamen Tenis Meja Bupati Sumenep Cup 2019 Diboyong Bulog
Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono menyerahkan hadiah pada juara I turnamen tenis meja Bupati Sumenep Cup 2019 (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, Bupati Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, sudah selesai.

Turnamen yang digelar di GOR Tenis Meja, Panglegur Sumenep dan dibuka langsung oleh Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, serta dihadiri Forpimda, Ketua KONI dan Ketua PTMSI itu menghasilkan sejumlah juara.

Juara 1 diraih Nurul Amin, atlet dari Bulog, Juara 2 Abu Khairo delegasi SMA plus Tarate, Juara 3 kembar diraih M. Syafril Nurullah dari Humas Pemkab Sumenep dan Nurhasan dari Kemenag.

Di babak final, Nurul Amin menang tiga set langsung dari Abu Khairo dengan skor 11-6, 11-7 dan 11-8. Ia berhak atas hadiah tropi tetap plus uang pembinaan serta tropi juara bergilir. Sedangkan Juara 2 dan Juara 3 kembar hanya membawa tropi tetap dan uang pembinaan.

“Alhamdulillah turnamen tenis meja ini berjalan lancar hingga menghasilkan juara,” kata Ketua , Roni Hartono, Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga : Busyro Karim Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2019

Ia menerangkan, turnamen tenis meja Bupati Sumenep Cup ini akan digelar setiap tahun. Tahun 2019 merupakan pertama kali digelar dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak di Sumenep.

“Semoga tahun depan bisa lebih meriah dari tahun ini dan pesertanya juga lebih banyak,” harapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.