Jumat Curhat di Masjid Baitul Amal Talango Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Jumat Curhat di Masjid Baitul Amal Talango Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar dialog kamtibmas dengan tema ‘Jumat ' dilaksanakan di masjid Baitul Amal, Dusun Sekolahan, Desa Talango, Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep, Jumat (21/07/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, mendampingi Kasat AKP Alimuddin Nasution, Kasat Binmas Iptu Abd Kohar, Kasi Humas AKP Widiarti, Kapolsek Talango AKP Sahrawi dan dihadiri pengurus takmir dan jamaah Masjid Baitul Amal.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, saat melakukan Jumat Curhat mengatakan, Polres Sumenep memiliki Program Jumat Curhat untuk menjalin silaturahmi, karena dengan media ini akan terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

”Melalaui kegiatan Jumat Curhat masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhan-keluhan kamtibmas, maupun masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri secara langsung,” kata Kapolres.

Ia menerangkan bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumenep diawal tahun relatif aman, namun kita tetap harus berhati-hati dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas 3C (Curat, Curas dan ).

”Dari beberapa kasus kriminalitas yang terjadi di Kabupaten Sumenep terutama kasus narkoba, kami harapkan kepada orang tua sekalian untuk tetap mengawasi anak – anaknya dari pergaulan ,” terangnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga dilaksanakan dialog tanya jawab dengan jamaah untuk mendengarkan informasi terkait permasalahan kamtibmas yang berkembang di tengah masyarakat.

”Dengan kegiatan Jumat Curhat ini kami berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sumenep, ” pungkas Kapolres Sumenep.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kapolres Sumenep juga membagikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan jamaah Masjid Baitul Amal Talango.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.