Film  

Link Nonton Film Waktu Maghrib Full Kualitas HD

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton Film Waktu Maghrib full Kualitas HD
Link Nonton Film Waktu Maghrib full Kualitas HD

Film horor lokal yang sedang naik daun, Waktu Maghrib, telah mencapai prestasi luar biasa dengan meraih lebih dari 1.000.000 penonton sejak dirilis pada tahun 2023.

Bagi Anda yang belum sempat menontonnya, masih ada kesempatan untuk menikmati film ini di bioskop terdekat atau melalui tautan yang akan kami berikan di bawah ini!

Sinopsis Film Waktu Maghrib: Ketegangan di Balik Larangan Keluar Rumah

Seperti namanya, Waktu Maghrib mengangkat mitos larangan keluar rumah saat matahari terbenam atau mendekati waktu Maghrib. Konon, pada saat itu, makhluk ghaib atau astral dikatakan mendekati manusia.

Cerita film ini berpusat pada tiga anak bernama Adi (diperankan oleh Ali Fikry), Samani (diperankan oleh Bima Sena), dan Ayu (diperankan oleh Nafiza Fatia Rani). Mereka adalah tiga sahabat yang sering menghabiskan waktu bermain bersama hingga larut malam, tanpa memedulikan mitos-mitos yang tengah berkembang.

Suatu hari, ketika mereka terlambat ke sekolah, guru mereka, Bu Woro (diperankan oleh Aulia Sarah), memberikan hukuman kepada Adi dan Samani. Kedua anak laki-laki itu kemudian mengucapkan kutukan kepada Bu Woro, berharap agar ia mati.

Namun, siapa yang menyangka bahwa ucapan dangkal tersebut akan menjadi kenyataan? Bu Woro meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis. Kejadian ini tentu saja membuat Adi dan Samani terkejut dan ketakutan.

Pada suatu hari, saat mereka pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat Maghrib, Ayu melihat sosok wanita seram yang sangat mirip dengan Bu Woro. Setelah diselidiki, ternyata Bu Woro muncul untuk mengganggu Ayu dan teman-temannya, termasuk Adi dan Samani. Ia mengintimidasi kedua anak laki-laki tersebut sebelum akhirnya memukuli warga desa. Sejak saat itu, hidup mereka tidak pernah lagi tenang.

Saman bahkan pernah mengalami kesurupan dan melakukan hal-hal yang menakutkan.

Situasi yang semakin mencekam ini semakin menimbulkan ketakutan di antara penduduk desa. Mereka saling menyalahkan atas apa yang terjadi di lingkungan mereka. Bagaimanakah nasib Adi, Samani, Ayu, dan seluruh warga desa? Jawabannya hanya bisa Anda temukan dengan menonton film Waktu Maghrib secara legal di bioskop.

Daftar Pemain Film Waktu Maghrib: Aktor dan Aktris Hebat yang Menghidupkan Karakter

Berikut adalah daftar pemain utama dalam film Waktu Maghrib:

Ali Fikry sebagai Adi
Nafia Fatia Rani sebagai Ayu
Bima Sena sebagai Saman
Aulia Sarah sebagai Bu Woro
Andri Mashadi sebagai Karta
Sadana Agung sebagai Hansip
Taskya Namya sebagai Ningsih
Muhammad Abe sebagai Lurah
Sulis Kusuma sebagai Bu Lurah

Link Nonton Waktu Maghrib: Nikmati Seramnya Film Ini di Layar Lebar

Untuk memudahkan Anda sebelum pergi ke bioskop, Anda dapat membeli tiket secara legal melalui tautan berikut:

Dengan menggunakan tautan tersebut, Anda dapat menyaksikan film Waktu Maghrib dengan lebih mudah dan praktis. Selamat menonton!

Mengapa Waktu Maghrib Layak Ditonton: Pengalaman Seram di Tengah Malam

Waktu Maghrib adalah film horor lokal yang telah mencuri perhatian banyak penonton sejak dirilis. Keberhasilannya meraih lebih dari 1.000.000 penonton menunjukkan bahwa film ini memiliki daya tarik yang kuat bagi pecinta genre horor.

Film ini mengambil inspirasi dari mitos larangan keluar rumah saat matahari terbenam atau mendekati waktu Maghrib. Konsep ini memberikan sentuhan unik pada cerita, menciptakan ketegangan yang intens dan atmosfer yang mencekam.

Cerita film berpusat pada tiga karakter utama, Adi (diperankan oleh Ali Fikry), Samani (diperankan oleh Bima Sena), dan Ayu (diperankan oleh Nafiza Fatia Rani). Mereka adalah tiga anak yang sering menghabiskan waktu bersama, tanpa memedulikan mitos-mitos yang berkembang di sekitar mereka.

Namun, kehidupan mereka berubah drastis setelah mereka mengucapkan kutukan kepada Bu Woro (diperankan oleh Aulia Sarah), guru mereka yang kemudian meninggal secara tragis. Kejadian ini menjadi titik balik dalam cerita, di mana ketakutan dan kegelisahan mulai menghantui para karakter utama.

Salah satu kekuatan film ini terletak pada penggambaran sosok Bu Woro yang menyeramkan. Penampilan Aulia Sarah sebagai Bu Woro berhasil menciptakan kesan yang mencekam dan membuat penonton merinding. Keberhasilan akting para pemain dalam memerankan karakter-karakter yang terlibat dalam cerita juga patut diacungi jempol.

Selain itu, film ini juga menawarkan pengalaman visual yang menakjubkan. Sinematografi yang ciamik dan penggunaan efek khusus yang tepat berhasil menciptakan atmosfer yang gelap dan misterius. Setiap adegan dipadukan dengan musik latar yang mendukung dengan sempurna, meningkatkan ketegangan dan intensitas cerita.

Waktu Maghrib juga memiliki kelebihan dalam hal narasi. Alur cerita yang terstruktur dengan baik dan penuh kejutan membuat penonton terus tertarik dan ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tidak hanya itu, film ini juga menghadirkan momen-momen menegangkan yang membuat penonton terjaga di kursi mereka sepanjang durasi film.

Bagi pecinta horor lokal, Waktu Maghrib adalah pilihan yang tepat untuk dinikmati di bioskop. Film ini tidak hanya menawarkan pengalaman seram yang menghibur, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendukung industri perfilman Indonesia.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini melalui tautan berikut:

https://www.tix.id/movie/waktu-maghrib/
https://21cineplex.com/waktu-maghrib,129661,13WMAB.htm

Dengan menggunakan tautan tersebut, Anda dapat menikmati Waktu Maghrib dengan lebih mudah dan praktis. Selamat menonton!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.