Kajari Sumenep Ajak Jaksa Lakukan Hubungan Baik dengan Wartawan

Avatar of PortalMadura.com
Roch Adi Wibowo
Roch Adi Wibowo
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep, Roch Adi Wibowo, mengajak para jaksa agar tidak merusak hubungan baik dengan para wartawan, khususnya yang bertugas di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Jangan coba-coba ada yang berusaha merusak hubungan dengan teman-teman wartawan, karena saya sudah capek-capek melakukan komunikasi dan menjalin silaturrahmi dengan baik,” tegas Roch Adi Wibowo dalam acara Press Gathering Kejaksaan Negeri dengan Wartawan dan Media Massa, Selasa (11/8/2015).

Pihaknya sengaja menggagas pertemuan dengan media massa dalam rangka menjalin rasa persaudaraan, kesetiakawanan meski dalam posisi yang berbeda.

“Bila jalinan silaturrahmi itu di lakukan dengan baik baik, saya yakin antara wartawan dengan tugas-tugas kami akan baik juga,” ujarnya.

Baca Juga:  Al Istikmal dan Al Amin Melenggang ke Babak 8 Besar Liga Santri KSAD 2022

Bahkan, sebagai bentuk penghormatan pada wartawan, para jaksa untuk sementara dilarang menggelar sidang. “Untuk sementara ini tidak ada sidang. Ya, dispensasi sedikit, tapi bukan berarti meninggalkan tugas-tugas kita, habis ini laksanakan tugas lagi,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Sumenep, Ach Rifai bersyukur dan berterima kasih atas gagasan kejaksaan negeri Sumenep.

“Ini yang pertama, seorang pak Kajari melakukan Press Gathering. Acara ini sangat baik dalam membangun Sumenep lebih baik,” katanya.

Acara tersebut juga menghadirkan dua orang artis lokal, Yanti Mala dan Rifa dan dilanjutkan dengan ramah tama.(Hartono/Salimah)

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.