oleh

Kalah Atas Persebaya, Achsanul Qosasi : Kalian Memang Kalah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi seakan menyampaikan kekesalannya kepada para pemain usai kalah atas Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan skor akhir, 4-0, Kamis (25/10/2018) malam.

Menurutnya, permainan Fabiano dan kawan-kawan tidak menunjukkan performa terbaiknya saat menghadapi tim Bajul Ijo. Sehingga ia meminta agar para pemain segera bangkit, mengingat kompetisi akan segera berakhir.

“Kekalahan yang pantas. Jangan ada alasan, kalian memang kalah. Masa seperti ini harus kalian lewati, segeralah bangkit. Karena waktu kita tidak banyak. Besarkan hati, perbanyak Introspeksi,” katanya, Jumat (26/10/2018).

Dalam empat laga terakhir, Madura United hanya meraih satu poin saat ditahan imbang Persija dalam partai kandang. Selebihnya, skuat Laskar Sape Kerrab menelan kekalahan, yaitu kalah atas Arema FC, Persipura dan terakhir kalah atas Persebaya.

Atas hasil ini, Madura United kini menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 40 poin dari 27 pertandingan. (Marzukiy/Desy)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...