Kalah Atas Persebaya, Achsanul Qosasi : Kalian Memang Kalah

Avatar of PortalMadura.Com
Kalah Atas Persebaya, Achsanul Qosasi : Kalian Memang Kalah
dok. Presiden , Achsanul Qosasi (Jumat, 26/10/2018) (Foto: Marzukiy )

PortalMadura.Com, – Presiden , Achsanul Qosasi seakan menyampaikan kekesalannya kepada para pemain usai kalah atas Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan skor akhir, 4-0, Kamis (25/10/2018) malam.

Menurutnya, permainan Fabiano dan kawan-kawan tidak menunjukkan performa terbaiknya saat menghadapi tim Bajul Ijo. Sehingga ia meminta agar para pemain segera bangkit, mengingat kompetisi akan segera berakhir.

“Kekalahan yang pantas. Jangan ada alasan, kalian memang kalah. Masa seperti ini harus kalian lewati, segeralah bangkit. Karena waktu kita tidak banyak. Besarkan hati, perbanyak Introspeksi,” katanya, Jumat (26/10/2018).

Dalam empat laga terakhir, hanya meraih satu poin saat ditahan imbang Persija dalam partai kandang. Selebihnya, skuat Laskar Sape Kerrab menelan kekalahan, yaitu kalah atas Arema FC, Persipura dan terakhir kalah atas Persebaya.

Atas hasil ini, kini menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 40 poin dari 27 pertandingan. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.