Ladies, Begini Cara Tepat Gunakan Bedak dengan Brush

Avatar of PortalMadura.com
Ladies Begini Cara Tepat Gunakan Bedak dengan Brush
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bedak merupakan salah satu alat makeup yang paling ampuh untuk wajah terlihat lebih segar dan tidak kusam. Mengaplikasikan bedak pada wajah merupakan suatu hal yang paling simple.

Namun, tahukah Anda bahwa ternyata untuk tampilan yang lebih sempurna ada syarat untuk aplikasikan bedak dengan benar. Sebab bila tidak, wajah akan terlihat ‘cemong' belum lagi jika terkena keringat. Nah berikut cara yang bisa Anda coba untuk aplikasikan bedak pada wajah Anda.

Sebenarnya agar bedak bisa rata dan awet nempel di wajah, Anda bisa kenakan brush. Pilih powder brush berukuran besar. Ambil bedak secukupnya, tepuk-tepuk pelan batang powder brush. Setelah itu aplikasikan ke area wajah tertentu terlebih dahulu seperti pipi, dahi, dan sekitar hidung.

Aplikasikan bedak dengan powder brush dari bagian terluar wajah ke dalam. Saat ingin menambahkan bedak, ambil sedikit-sedikit terlebih dahulu untuk hasil yang lebih alami.

Sebelum mengenakan bedak, jika Anda ingin tampilan kulit yang bersih dan super mulus, sangat disarankan untuk menggunakan foundation. Pastikan juga foundation yang Anda pakai sudah tersapu rata sebelum pakai bedak.

Menggunakan bedak kadang memang agak tricky. Kita perlu pintar-pintar memilih jenis bedak sesuai dengan jenis kulit serta memakainya dengan cara yang tepat.

Itulah cara aplikasikan bedak yang benar agar lebih nempel lebih awet sehingga wajah terlihat lebih segar dan cantik sempurna. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.