Kalahkan Persib, Pelatih : Pemain Tampil Baik

  • Bagikan
Pelatih Madura United
dok. Pelatih FC, Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira menyampaikan selamat kepada para pemainnya yang telah sukses membungkam tuan rumah Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam.

Menurutnya, para pemain berjuang keras selama 90 menit berjalannya pertandingan. Hasilnya cukup memuaskan setelah berhasil memenuhi target mencuri poin penuh di kandang Tim Maung Bandung.

“Pemain berjuang keras untuk mendapatkan poin di sini, persiapan kita cukup baik. Mereka bermain dengan kolektifitas yang tinggi untuk memenangkan pertandingan,” katanya usai laga.

Pelatih asal Brasil ini mengakui jika Persib Bandung adalah tim yang bagus dengan komposisi pemain berkualitas. Meskipun ada banyak pemainnya absen, tetapi serangannya tetap berbahaya.

“Tapi kita masih bisa atasi setelah menciptakan dua gol dan memenangkan pertandingan. Itu tidak lepas dari kerja keras para pemain, berjuang selama 90 menit. Mereka melakukan tugasnya dengan baik,” tandasnya.

saat ini berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 39 poin. Sementara Persib tetap kokoh di puncak klasemen dengan 44 poin yang sama-sama bermain 24 laga. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.