oleh

Kali Pertama, Unija Gelar ‘Meet and Greet’ dengan Wartawan

PortalMadura.Com, Sumenep – Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kali pertama menggelar ‘Meet and Greet’ dengan wartawan.

“Sejak saya jadi wartawan, baru kali ini Unija menggelar acara seperti ini. Dan gagasan ini sangat bagus yang perlu terus untuk ditindaklanjuti,” kata Ketua PWI Sumenep, Moh Rifai dalam sambutannya, Jumat (4/12/2015).

Hal serupa juga disampaikan, Ketua KJS, Abd Rahem. “Kami memyampaikan terima kasih. Ini acara yang luar biasa dan perlu terus untuk dipupuk. Kami juga minta maaf bila saat melakukan liputan agak nakal,” ujarnya.

Sementara, Rektor Unija Sumenep, Alwiyah mengungkapkan, Unija bisa besar karena ada kontribusi dari teman-teman wartawan.

“Suka duka-nya Unija pasti teman-teman wartawan yang datang pertama kali,” katanya.

Kedepan, sambungnya, mudah-mudahan siapapun rektornya, acara seperti ini tetap diteruskan. Dan teman-teman wartawan tidak perlu sungkan untuk datang ke Unija.

“Teman-teman wartawan juga tentu berkewajiban untuk membesarkan dunia pendidikan,” ujarnya.

Rektor cantik ini, juga meminta masukan pada pekerja media demi kemajuan Madura. “Saya ingin masukan juga dari wartawan demi kemajuan masyarakat Unija dan Madura,” tandasnya.(Hartono)


Komentar