oleh

Kalteng Putra vs Madura FC, Beny Ashar Turun Lapangan

PortalMadura.Com, Palangka Raya – Pemain Madura FC, Beny Ashar, akan mewarnai laga panas versus Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sore ini, Senin (10/9/2018) kick off pukul 15.00 WIB.

Beny Ashar yang sempat menjalani hukuman akumulasi dua kartu kuning, hari ini kembali turun lapangan sejak babak pertama. “Beny Ashar sudah bisa dimainkan lagi,” terang Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin.

Selamat Ibadah Puasa

Laga prestise bagi Madura FC untuk mempertahankan kedudukan di puncak klasemen sementara wilayah timur Liga 2 2018, Laskar Jokotole ini menargetkan bisa merebut poin di kandang Kalteng Putra FC.

“Alhamdulillah, semua pemain siap dimainkan. Pemain harus fokus dan maksimal menghadapi Kalteng Putra. Lupakan apa yang terjadi dengan Persiwa Wamena sebelumnya. Kerja keras adalah wajib untuk meraih poin,” tandasnya.

Baca : Sore Ini, Kalteng Putra vs Madura FC, Laga Prestise Laskar Jokotole

Baca : Tanpa Pulang Kandang, Madura FC Menuju Sarang Kalteng Putra

Baca : Madura FC Jalani Latihan di Lapangan Korem 102/Panju Panjung

Pemain yang akan diturunkan di kandang Kalteng Putra, meliputi, Usman Pribadi (penjaga gawang), Anis Mujiono, Imam Mahmudi, Moh Choirul Rifan, Iman Budi Hernandi, Janneth YS, Kamare, Moh Said, Andre Putra Wibowo, Gufroni Al Maruf, Yusuf Effendi dan Beny Ashar.

Pemain cadangan, Sukasto Efendi, Bursanudin Ahya, Farid Wajdi, Miftah Anwar Sani, Bayu Firmansyah, Faris Aditama, dan Joko Prayitno.

“Mohon doanya, semoga Allah memberi kekuatan dan sukses meraih poin,” pungkasnya.

Tepat pukul 13.30 WIB, ofisial, tim pelatih, dan para pemain Madura FC berangkat dari penginapan menuju Stadion Tuah Pahoe dengan menggunakan bus yang disiapkan oleh pihak panitia pelaksana setempat. (Hartono)


Komentar