Kambing Ini Mati Usai Diperkosa 8 Pria, Kasusnya Dalam Penanganan Polisi

Avatar of PortalMadura.Com
Kambing Ini Mati Usai Diperkosa 8 Pria, Kasusnya Dalam Penanganan Polisi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pemilik kambing, Aslup Khan membuat laporan polisi dan mengklaim hewan peliharaannya mati pasca diperkosa secara beramai-ramai oleh 8 orang pria.

Pelakunya disebutkan, Savakar, Haroon dan Jaffar bersama lima pelaku lain. Pemerkosaan itu disampaikan terjadi pada malam tanggal 25 Juli. Dan dilaporkan pada polisi pada tanggal 26 Juli 2018.

Laporan Today, 29 Juli 2018, insiden tersebut terjadi di Haryana, wilayah Mewat, India. Usia kambing betina yang diperkosa itu 7 tahun.

Terungkapnya kasus itu, setelah pemiliknya melakukan pencarian atas kabingnya yang hilang dan ditemukan telah menjadi bangkai.

Pihak aparat kepolisian setempat mengkonfirmasi, insiden tersebut sudah dalam penyelidikan dan akan melakukan otopsi pada bangkai kambing. Sayangnya, para pelaku dinyatakan melarikan diri.

“Tim kami sedang menyelidiki kasus ini dan telah mencatat pernyataan pemilik kambing, yang diduga mengenali ketiga pelaku tidak lama setelah kejadian. Kami juga sedang dalam proses pencatatan pernyataan dari saksi mata dan penduduk desa lainnya untuk mengetahui kejadian sebenarnya dan penangkapan akan dilakukan begitu kami mendapatkan semua bukti,” kata Nazneen Bhasin, inspektur polisi.(Hartono)

sumber tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.