Kampanye Disiplin Prokes, Polres Sampang Bagikan Sembako dan Masker

Avatar of PortalMadura.com
Kampanye Disiplin Prokes, Polres Sampang Bagikan Sembako dan Masker
Polres Sampang Bagikan Sembako dan Masker Kepada Para Pengguna Jalan (Foto: Rafi @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Jajaran Satlantas , Madura, Jawa Timur, membagikan sembilan bahan pokok (sembako) dan masker kepada pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal menyampaikan, pembagian sembako dan masker bertepatan pada kegiatan operasi zebra dengan mengedepankan sistem preventif dan mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) demi mencegah pandemi virus Corona ().

“Melalui kegiatan operasi zebra dan bantuan sosial, sebagai upaya kami mendekatkan diri kepada masyarakat dan pengguna jalan,” ujarnya, Rabu (4/11/2020).

Para pengguna jalan di wilayah hukum Polres Sampang, diajak agar memastikan surat kendaraan bermotor dalam kondisi lengkap serta tertib berlalu lintas.

“Kami berkampanye terhadap pengguna jalan dengan memakai alat peraga berupa poster tertulis ajakan tertib lalu lintas, dan cegah Covid-19,” lanjutnya.

Selain membagikan sembako dan masker, Ayip memberikan hadiah snack kepada pelajar yang terlihat tertib dan disiplin mematuhi Prokes guna menekan kasus Covid-19 di daerah Sampang.

“Masyarakat harus patuh dan disiplin Prokes dalam mengurangi, mencegah serta memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.