oleh

Kantor KPU Pamekasan Kembali Tergenang Banjir

PortalMadura.Com, Pamekasan – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengakibatkan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat kembali tergenang banjir, Senin (17/2/2020) siang.

Berdasarkan pantauan PortalMadura.Com, hujan deras yang melanda wilayah Pamekasan mulai sekitar pukul 13.20 WIB. Hingga pukul 15.36 WIB, hujan pun belum reda. Akibatnya, terdapat beberapa ruas jalan di wilayah tersebut tergenang banjir, seperti di Jalan Kabupaten, Jalan Jokotole, Jalan Brawijaya dan beberapa ruas jalan lain.

Tidak hanya ruas jalan, sejumlah permukiman warga yang dekat dengan aliran air tak luput dari genangan lantaran tidak mampu menampung debit air. Termasuk pula kantor KPU yang memang menjadi langganan banjir ketika hujan mengguyur. Di wilayah tersebut, saluran air tidak sebanding dengan debit air.

Baca Juga: Pemkab Undang Mahasiswa China Asal Pamekasan ke Pendopo, Wabup : Tetap Belajar Rajin

Ketinggian air di kantor KPU mencapai paha orang dewasa, air pun memasuki semua ruangan di kantor yang berlokasi di Jalan Brawijaya tersebut. Misalnya, ruang sekretariat, ruang komisioner dan beberapa ruangan lainnya.

“Sampai sekarang masih banjir, tapi aman (dokumen-dokumem penting, red),” terang Komisioner KPU Pamekasan, Amiruddin, kepada PortalMadura.Com.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar