oleh

Kapolres Pamekasan Beri Trik Agar Tidak Terjerat Korupsi

PortalMadura. Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura,  Jawa Timur memberikan trik agar terhindar dari kasus tindak pidana korupsi di momentum hari anti korupsi yang jatuh setiap tanggal 9 Desember.
Kopelres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho mengatakan, kasus tindak pidana korupsi menjadi persoalan pelik yang selama ini terjadi di Indonesia. Institusi kepolisian sebagai penegak hukum menjadikan kasus tersebut sebagai extra ordinary crime.
“Kasus korupsi ini sering melibatkan berbagai pihak, kita berharap ke depan agar meminimalisir penyimpangan dalam berbagai kegiatan,” ungkapnya, Jumat (9/12/2016).
Dia menjelaskan,  agar terhindar dari kasus korupsi pejabat pemerintah harus memperbaiki tatanan administrasi yang selama ini cenderung terabaikan. Tentu perencanaan dari kegiatan yang akan dikerjakan betul matang.
“Yang jelas, kegiatan tersebut harus betul-betul dikerjakan supaya tidak masuk dalam perangkap korupsi. Karena yang dirugikan adalah negara dan masyarakat,” pungkasnya.  (Marzukiy/har)

Komentar